Jennie Unggah Foto Peluk Erat Penyanyi Amerika Billie Eilish, Netter: Sok Akrab

Foto: Jennie Unggah Foto Peluk Erat Penyanyi Amerika Billie Eilish, Netter: Sok Akrab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie yang belum lama ini tampil di panggung festival musik bergengsi Coachella bersama member Black Pink yang lain berkesempatan juga untuk bertemu dengan penyanyi idolanya Billie Eilish.

Kanal247.com - Black Pink baru saja berhasil menghibur para penggemarnya saat tampil di festival musik bergengsi Coachella pada 19 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Jennie dkk membawakan beberapa lagu andalan mereka termasuk lagu barunya "Kill This Love".


Baca juga ...

Namun tak hanya Black Pink yang berhasil berjumpa dengan penggemarnya, Jennie juga bertemu dengan sang idola pada kesempatan tersebut. Tampil bersama-sama di Coachella, Jennie berkesempatan untuk berjumpa dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Amerika, Billie Eilish.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jennie membagikan fotonya bersama dengan Billie Eilish. Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, pelantun lagu "SOLO" ini memeluk erat Billie Eilish layaknya sudah bersahabat dekat sambil tersenyum bahagia.

Sedangkan dalam caption-nya, Jennie menyebut Billie Eilish sebagai wanita yang idamkannya. Namun sayangnya perjumpaan antara Jennie dan Billie Eilish ini malah ditanggapi dengan sinis oleh netter.

Pasalnya berita terkait Jennie maupun Black Pink disebut terlalu berlebihan dan merupakan permainan marketing YG Entertainment saja. Bahkan ada juga yang mengatakan jika Jennie hanya sok akrab saja dengan Billie Eilish.

"Pelukan tersebut seperti sebuah keajaiban dan kepalsuan, sudah berapa banyak artikel tentang Jennie hari ini?" komentar netter. "Jangan berakting seolah kalian dekat. Terlihat seperti palsu dan dibuat-buat," ujar yang lain. "5 media play artikel tentang YG setiap harinya, aku ingin tertawa. YG tidak akan pernah mengetahui kalau tanpa media play malah lebih baik," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...