Ahmad Dhani Sempat Sebut Maia Estianty Tak Tergantikan, Nyesel Nikahi Mulan Jameela?

Foto: Ahmad Dhani Sempat Sebut Maia Estianty Tak Tergantikan, Nyesel Nikahi Mulan Jameela? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tengah meringkuk di balik jeruji besi, namun pemberitaan mengenai kehidupan Ahmad Dhani tak pernah berhenti bergulir. Terlebih jika sudah menyangkut Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Kanal247.com - Kehidupan keluarga Ahmad Dhani tak pernah luput dari perbincangan publik. Terlebih sejak ia memutuskan menikah dengan Mulan Jameela yang tak lain adalah teman dekat mantan istrinya sendiri, Maia Estianty.


Baca juga ...

Kala itu, Dhani sampai "mengusir" Maia dari kediamannya sendiri demi Mulan. Padahal Mulan adalah salah satu teman dekat Maia yang saat itu "diangkat" di panggung hiburan Tanah Air.

Sayangnya, Mulan justru mengkhianati kepercayaan Maia dengan merebut Dhani. Kisah pilu itu pun tak pernah hilang dari ingatan publik sampai saat ini. Sehingga tak heran jika Mulan terus-menerus menuai hujatan.

Sedang Maia saat ini justru menikmati kebahagiaannya bersama suami barunya, Irwan Mussry. Di tengah kebahagiaan Maia ini, Dhani justru harus mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik.

Meski meringkuk di dalam bui, namun pemberitaan mengenai Dhani tetap saja bergulir. Seperti yang baru-baru ini kembali dimunculkan ke permukaan, bahwa Dhani mengatakan Maia adalah sosok yang tak tergantikan.

Bahkan Dhani sampai membandingkan sosok Maia dengan Mulan. Selain itu, Dhani juga sempat melontarkan pernyataan jika dirinya menyesal dengan adanya perceraian yang terjadi antara dirinya dan Maia.

Entah pernyataan Dhani mengarah pada penyesalan lantaran menikah dengan Mulan atau hanya sekedar belum ikhlas sepenuhnya melepas Maia. Sontak saja pernyataan Dhani itu langsung menuai beragam komentar dari netter.

Bukannya mendukung Dhani untuk rujuk dengan Maia, sebagian besar dari mereka malah ramai-ramai mencemooh bapak lima anak itu. Mereka menilai saat ini Dhani tengah mendapatkan karma dari perbuatannya di masa lalu yang pernah menyia-nyiakan Maia begitu saja.

"Pakde nyesal, dia yg campakan demi wnta lain malah org yg di abai kan bhgia wkwkw," komen akun @reni*****. "Penyesalan emang datangnya terakhir pakde, terima kenyataan aja kalo bunda maia udah bahagia sama suaminya yg sekarang," sahut akun @hall******. "Nyesel sekarang,,,dulu kemane aje mase,,, sekarang mantan mu sudah bahagia dengan pasangan nya," skakmat akun @nova*******.

"Gue kalo jd MulJem, syediiiihhhh loooh dibanding2in sm sesemantan yg kita singkirkan Si Masnya baru sadar, makanya lain kali harus bs bedain mana Tas Hermes, mana tas plastik kresek," imbuh akun @sebut*********. "Nyesel kok baru sekarang cuuk kenapa ngga dari dulu ajee. Bilang aja mau minjem duit wkwk," timpal akun @apri******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...