Nenek Raisa Tutup Usia, Netter Turut Berduka Sekaligus Salfok Hal Ini

Foto: Nenek Raisa Tutup Usia, Netter Turut Berduka Sekaligus Salfok Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tengah diselimuti duka, Raisa bersyukur sang nenek sempat bertemu sekaligus menjadi pelipur lara putri semata wayangnya dengan Hamish Daud, Zalina.

Kanal247.com - Kedukaan tengah menyelimuti keluarga penyanyi cantik Raisa. Pasalnya pada Jumat (19/4) kemarin, sang nenek yang bernama Sjuul, telah tutup usia.


Baca juga ...

Kabar duka ini diumumkan langsung oleh Raisa lewat Instagram Story pribadinya. Dengan mengunggah potretnya bersama sang nenek, istri Hamish Daud itu menyertakan ungkapan dukanya.

"Rest in love (Beristirahatlah dalam cinta), Mama Sjuul," tulis Raisa dengan emotikon hati. "Turut berduka cita atas meninggalnya nenek dari Raisa," sementara tulis akun @igtainmentt menyertai unggahannya ini.


Nenek Raisa Tutup Usia, Netter Turut Berduka

Instagram

Tak berselang lama, netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Banyak dari mereka yang lantas membubuhkan ungkapan belasungkawa sekaligus doa terbaik.

Namun tak hanya itu, banyak pula netizen yang gagal fokus menyoroti paras cantik mendiang nenek Raisa. Mereka menilai kalau wajah cantik Raisa adalah warisan dari sang nenek.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun," komentar akun @rahma****84. "Innalilahi, turut berduka cita," sahut akun @hasna***ira. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun, masyaallah neneknya cantik ya," sambung akun @rin****iii.

"Emang bener bibit unggul," cetus akun @raden****ari. "Innalillahi.. Sekarang aku tau Raisa nurunin cantik dari neneknya.. Mungkin tuanya Raisa kayak gt kali ya," timpal akun @she****fy. "Innalillahi turut berduka... Mirip banget raisa yaa.. Kurang lebih nnti kalo udh tua brrti kya gtu," imbuh akun @talita****dra.

Sementara menyelisik akun Instagram Raisa, ia kembali membagikan potret sang nenek dengan bayinya. Ia mengaku bersyukur lantaran sang nenek sempat bertemu dengan putri kecilnya, Zalina. "Alhamdulillah Mama Sjuul sempet ketemu Zalina ya dan sempet jadi pelipur lara Mama walaupun cuma sebentar. Sekarang Mama udah tenang dan ga sakit lagi," tulis Raisa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...