Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu Terlibat 'Pertarungan Politik', Netter Malah Sukses Dibikin Ngakak

Foto: Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu Terlibat 'Pertarungan Politik', Netter Malah Sukses Dibikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Teuku Wisnu datangi kediaman Raffi Ahmad sambil berapi-api lantaran terlibat 'pertarungan politik', netter bukannya ikut 'tersulut', sebagian besar dari mereka justru ngakak melihat akting kedua aktor tersebut.

Kanal247.com - Masih soal politik yang beberapa waktu belakangan ini terus menjadi perbincangan hangat publik. Terlebih sejak pemilihan presiden yang digelar pada Rabu (17/4) kemarin, telah usai.


Baca juga ...

Suasana tampak semakin memanas lantaran perhitungan presentase perolehan suara antara Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan. Sementara ini, diketahui Jokowi dan pasangannya, Ma'aruf Amin lebih unggul.

Di tengah suasana yang memanas ini, aktor kondang Raffi Ahmad dan juga Teuku Wisnu justru mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Diketahui Raffi dan Wisnu merupakan dua publik figur Tanah Air yang berada di kubu berbeda.

Suami Nagita Slavina itu tampak berada di sisi Jokowi, sedangkan Wisnu lebih memilih Prabowo. Lantaran pilihan presiden keduanya berseberangan, Raffi dan Wisnu akhirnya terlibat dalam "pertarungan politik" yang cukup sengit.

Hal ini terlihat dari cuplikan video yang diunggah di akun Instagram Raffi pada Jumat (19/4). Dengan tiba-tiba, Wisnu mendatangi kediaman Raffi sambil menunjukkan mimik wajah penuh "emosi".

Sedangkan di dalam rumah, Raffi bersama Nagita dan juga Zaskia Sungkar tengah berdiskusi soal hasil perhitungan sementara hasil pemilihan presiden. Dan begitu melihat Wisnu masuk sambil "berapi-api", Nagita pun ketakutan.

Sampai Nagita merengek ke Raffi agar segera menghadapi suami Shireen Sungkar itu. Tanpa menunggu lama, Raffi akhirnya berdiri. Keduanya pun bertatap-tatapan cukup lama.

Melihat cuplikan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya ikut "tersulut", sebagian besar dari mereka malah ngakak bukan main.

Netter sadar jika kedua aktor itu tengah akting demi mengisi kanal YouTube milik keluarga Sungkar. Raffi dan Wisnu pun digadang-gadang sukses membuat suasana yang sedang memanas ini sedikit lebih cair.

"Lucu banget gilaak wkkw openingnya udah kayak sinetron,"komen akun @ech******. "Wkwkwkwk..lucu bgt ekspresi mukanya pada," sambung akun @neey******. "Itu ekspresi nya wisnu, kaya nahan ketawa. Wkwkwk," timpal akun @indri*********.

"Ngeri lucu liat pak wisnu," tambah akun @jaka*********. "Ngakak ya allah editornya kreatif amat," sahut akun @dewi**************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...