Kejutan! Super Junior Bakal Kunjungi Indonesia Lewat Gelaran Konser 'Super Show 7S'

Foto: Kejutan! Super Junior Bakal Kunjungi Indonesia Lewat Gelaran Konser 'Super Show 7S' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Super Junior akan kembali menyapa para penggemarnya setelah sekian lama lewat gelaran konser "Super Show 7S" dalam waktu dekat. Kapan? Simak di bawah ini.

Kanal247.com - Super Junior merupakan salah satu idol grup yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Super Junior sudah sering berkunjung ke Indonesia lewat gelaran konser gabungan, solo, bahkan menjadi bintang tamu acara penutupan Asian Games 2018 lalu.


Baca juga ...

Sudah banyak penggemar yang rindu dengan acara konser solo Super Junior di Indonesia. Apalagi Super Junior yang sudah menggelar konser sejak tahun lalu tidak memberikan kabar terbaru terkait rencana konsernya di Indonesia.

Banyak yang sedih dan juga kecewa tidak mendapatkan rencana kabar konser Choi Siwon cs tersebut. Namun para penggemar grup besutan SM Entertainment ini tak perlu bersedih lagi.

Salah satu promotor konser di Indonesia, Mecima Pro memberikan kejutan kepada penggemar Super Junior. Super Junior dikonfirmasi akan menggelar konser solo bertajuk "Super Show 7S" di Jakarta pada tanggal 15 Juni mendatang yang bakal bertempat di Indonesia Convention Exhibition Hall 5.

Super Junior

Sumber: Twitter

Banyak yang terkejut dengan kabar ini. Terlebih lagi, Super Junior sudah menutup rangkaian konser tur dengan encore "Super Show 7S" bulan Maret lalu di Seoul.

"Mendadak banget!" kata netter. "Suju gue tau lo pada sayang banget sama Indonesia sampe bikin konser mendadak pula, tapi kantung gue menangis woy cepat banget!" lanjut netter. "Please panggungnya nanti bagus ya please," tambah netter.

"Kepada Elf, waktu dan tempat kami persilahkan," ujar netter. "Jangan mahal-mahal please ya. Sayang banget sama kamu udah mau datengin Suju," seru netter. "Penjualan tiketnya nanti ya kak jangan terlalu mendadak biar bisa nabung lagi," celetuk lainnya.

Super Junior diperkirakan akan muncul dengan formasi lebih lengkap. Seperti yang diketahui, Ryeowook sudah keluar dari wamil dan bergabung dengan comeback terbaru Super Junior. Kyuhyun pun dijadwalkan keluar wamil tanggal 7 Mei mendatang dan akan segera bergabung dengan aktivitas Super Junior. Kalian siap nonton konser baru Super Junior?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...