Siap-Siap Nonton, Red Velvet Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Konser Korean Wave 2019'

Foto: Siap-Siap Nonton, Red Velvet Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Konser Korean Wave 2019' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Trans TV kembali menggelar acara konser Korea yag tanpa dipungut biaya sepeser pun. Kali ini bintang tamu mereka adalah grup besutan SM Entertainment, Red Velvet.

Kanal247.com - Semakin banyak selebriti Korea Selatan yang akan berkunjung ke Indonesia pada tahun ini. Mulai dari menggelar acara fanmeeting, showcase, konser hingga menjadi bintang tamu acara di Indonesia.


Baca juga ...

Yang terbaru adalah stasiun televisi Trans TV akan kembali menggelar konser bertajuk "Konser Korean Wave 2019". Setelah tahun lalu sukses dengan mengundang Super Junior D&E dan Hyoyeon, kali ini bintang tamu berikutnya adalah Red Velvet.

Lewat postingan media sosial resminya, Trans TV mengabarkan bahwa mereka akan menggelar kembali konser tersebut di Lapangan Transcity BSD tanggal 27 April mendatang mulai pukul 19:00.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh para musisi dari Indonesia mulai dari Via Vallen, Armada, Bunga Citra Lestari, dan Judika, dan lainnya. Sudah banyak penggemar yang antusias untuk bisa menonton langsung acara ini karena kapan lagi bisa menonton penampilan Red Velvet tanpa dipungut biaya.

Red Velvet

Sumber: Twitter

"Gila woy! Gak bisa nonton tapi untungnya ditayangin di tv," kata netter. "Ingin menangis!!" lanjut netter. "Semoga tidak rusuh. BUkan karena fans Red Velvet saja yang nonton, tapi juga penyuka dangdut pun bakal nonton," komentar netter. "Minta tolong hostnya jangan norak ya," celetuk yang lain.

Semenjak membuka kantor baru hingga SM Entertainment bekerja sama dengan CT Corpora, Indonesia memiliki kesempatan untuk mendatangkan selebriti SM Entertainment lewat sejumlah acara. Bahkan beberapa waktu lalu, Leeteuk bersama dengan Lee Soo Man berkunjung ke Indonesia dan mengumumkan bahwa Super Junior akan segera merilis lagu kolaborasi dengan Rossa.

Jeno dan Jaemin NCT Dream juga sempat diam-diam berkunjung ke kantor baru SM Entertainment baru-baru ini. Keduanya meminta maaf karena tak bisa menyapa para penggemarnya secara langsung. Belum diketahui apa maksud dan tujuan Jeno serta Jaemin dalam acara berkunjung tersebut. Kalian sudah siap menonton penampilan Red Velvet di Indonesia?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...