Pergi Nyoblos Pakai Vespa, Raffi Ahmad Kena Teguran Netter

Foto: Pergi Nyoblos Pakai Vespa, Raffi Ahmad Kena Teguran Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan video pergi ke TPS ketika tidak enak badan dengan mengendarai vespa di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad justru mendapatkan teguran dari netter.

Kanal247.com - Menjadi seorang YouTuber sukses memang menjadi impian orang-orang yang hidup di zaman milenial. Penghasilan yang didapat dari salah satu sosial media tersebut memang sukses membuat orang-orang memutuskan untuk fokus menjadi seorang YouTuber.


Baca juga ...

Seperti halnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diketahui rajin untuk mengunggah video di kanal YouTube pribadi mereka, Rans Entertainment. Sekali pun sudah sibuk sebagai publik figur, pasangan selebriti itu tampak ingin menjajal dunia YouTube. Saat ini, kanal YouTube Rans Entertainment telah memiliki lebih dari 6 juta subscriber.

Pada Rabu (17/4), Rans Entertainment membagikan video terbaru mereka. Kali ini, Raffi dan Nagita terlihat membagikan segmen "Rans Vlog" mengenai pengalaman mereka saat datang ke TPS untuk memberikan suara pada Pemilu 2019.

Raffi mengungkapkan bahwa ia nekat untuk tetap pergi ke TPS walau sedang tidak enak badan. Bahkan pria berusia 32 tahun itu mengendarai motor untuk datang di TPS tempatnya memilih.

Nagita menjelaskan bahwa karena kediamannya dan TPS dekat, mereka memutuskan untuk mengendarai motor bersama-sama. Nagita akan dibonceng Raffi, sedang keluarga dan kru Rans Entertainment naik motor dengan saling berpasangan.

"Kita mau nyoblos guys, meskipun aku masih sakit tapi kita harus nyoblos. Ayo kita ikut nyoblos, hari ini kita nyoblosnya naik motor ajalah," ucap Raffi. "Jadi tempat nyoblosnya tuh deket, kita naik motor. Aku dibonceng Raffi, yang lain ada pemboncengnya masing-masing. Mumpung masih pagi, kita naik motor pagi-pagi," sambung Nagita.

Orangtua Rafathar tersebut menunjukkan suasana di TPS tempat mereka memberikan hak suara. Para panitia TPS terlihat berlaku sangat adil tanpa memberikan keuntungan meskipun Raffi dan Nagita adalah selebriti. Keduanya terlihat ikut mengantre seperti masyarakat pada umumnya.

Pada vlog terbarunya tersebut, Raffi mengungkapkan harapannya untuk siapa pun yang terpilih sebagai presiden. Raffi berharap agar setiap kubu menerima dengan lapang dada. Menurutnya yang terpenting adalah bagaimana pesta demokrasi tersebut berlangsung. Raffi beranggapan bahwa kedamaian adalah hal yang utama.

"Siapa pun presidennya nanti, siapa pun yang terpilih, kita semua legawa dan Indonesia menjadi yang lebih baik," jelas Raffi. "Yang paling penting itu damai, cinta damai semua."

Video tersebut segera dibanjiri oleh komentar netter. Uniknya netter justru memberikan teguran kepada Raffi dan Nagita. Pasalnya dua selebriti ternama itu tidak menggunakan helm ketika berkendara menggunakan motor.

"Helm kemana mang? Era atu mobil geus loba...hee ," sindir salah satu netter. "Kalau keluar jangan lupa pake helem ya kak, walaupun dekat ataupun jauh sekalipun. Agar menjaga keselamatan," terang netter yang lain. "Raffi Gigi waktu vespaan di jalan raya kok gak pake helm bro? karna kan sbg public figure harus kasih contoh yang baik dan demi keamanan juga ," pungkas netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...