Nicholas Saputra Bikin Heboh, Adipati Dolken Tak Mau Kalah Hingga Curi Perhatian Lewat Foto Ini

Foto: Nicholas Saputra Bikin Heboh, Adipati Dolken Tak Mau Kalah Hingga Curi Perhatian Lewat Foto Ini Instagram



Nicholas Saputra akhirnya pamer foto selfie, Adipati Dolken tak mau kalah hingga ikut membagikan swafotonya sambil pamer kelingking yang dilumuri tinta bolpen bikin netter ngakak.

Kanal247.com - Seperti diketahui baru-baru ini aktor ternama Tanah Air Nicholas Saputra membuat heboh publik, terutama di dunia maya. Pasalnya, di hari Pilpres yang jatuh pada Rabu (17/4) kemarin, Nicholas akhirnya membagikan foto selfie-nya di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Sambil selfie, Nicholas tak lupa menunjukkan kelingking bertintanya sebagai bukti bahwa dirinya telah nyoblos. Namun, ada yang unik dari unggahan Nicholas. Dalam keterangan foto, ia menegaskan bahwa unggahannya akan dihapus dalam waktu 24 jam.

Mengetahui hal itu, kekasih Vanesha Prescilla, Adipati Dolken pun tak mau kalah. Meski tak bisa menyuarakan haknya lantaran jauh dari rumah, Adipati pamer foto selfie-nya dengan menunjukkan kelingking yang dilumuri dengan tinta bolpoin.

"Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun ga bisa nyoblos karna lagi jauh dari rumah... jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja.." tulis Adipati Dolken. "Anyway udah mirip nicholas saputra belom? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam."

Dalam unggahannya itu, Adipati tampak menirukan gaya Nichiolas. Mulai dari rambut dibelah tengah hingga mimik wajah yang tampak sedikit datar saat di hadapan kamera.

Sontak saja unggahan kocak Adipati itu langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka sukses dibuat ketawa namun tak sedikit pula yang justru ngaku kali ini pesona Adipati kalah dengan Nicholas.

"Dengan belahan poni lu itu untuk kali ini nico lebih unggul sih dot. mon maap," komen akun @jeo*******. "Apasih sayanggg, aku tetep nunggu selfie kamu kok walaupun yg lain pada heboh nicholas," rayu akun @tanna********. "Kamu gausa minta mirip nicholas saputra, gini aja aku uda naksir kok," timpal akun @ainu*****.

"Udah ganteng, ngelucu. maruk amat si," imbuh akun @rso******. "Mas kamu bisa jeleg juga, tapi ttp sayang, gila nicholas di cengin segitunya ya," pungkas akun @fity****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel