Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Vlog Baru, Netter Tuliskan Komentar Kocak

Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Vlog Baru, Netter Tuliskan Komentar Kocak Youtube
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan pengalaman saat melakukan perawatan gigi di kanal YouTube Rans Entertainment, netter sampai mengaku ikut-ikutan membuka mulut.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang diketahui rajin untuk membagikan video setiap hari di kanal YouTube pribadi mereka, Rans Entertainment. Kanal YouTube tersebut telah mendapatkan lebih dari 6 juta subscriber.


Baca juga ...

Pada Senin (15/4), Raffi dan Nagita membagikan segmen "Rans Vlog" yang merupakan keseharian yang dilakukan oleh pasangan selebriti tersebut. Orangtua Rafathar itu membagikan pengalaman saat melakukan perawatan gigi di salah satu klinik dental aesthetic di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Raffi dan Nagita akan membersihkan sekaligus membenahi gigi mereka. Raffi akan melakukan perawatan karena terdapat gigi yang bolong. Nagita juga berniat untuk merapikan gigi bagian bawahnya.

“Oke guys sekarang kita lagi ada di salah satu dokter gigi, hari ini Raffi akan benerin gigi karena giginya bolong guys yang ditengah, ucap Nagita. "Sekarang aku juga mau ngecek gigi.”

Nagita bercerita bahwa sebelumnya ia pernah menggunakan behel. Namun karena malas akhirnya ia memutuskan untuk melepas behel tersebut walau belum perawatannya belum selesai.

"Dulu tuh pernah dibehel, enggak selesai (soalnya) males," ungkap wanita berusia 31 tahun itu. "Tahun berapa ya? Gue lupa lagi, udah lama banget."

Raffi memberi nasehat agar netter selalu merawat gigi. Pria berusia 32 tahun itu menjelaskan bahwa jangan sampai netter menyesal seperti dirinya. Raffi menyarankan agar netter pergi untuk membersihkan gigi dua kali dalam setahun karena kesehatan gigi adalah hal yang sangat penting.

"Guys, makanya gigi kalian dirawat, kalau udah rusak kaya gini nyesel," ucap Raffi. "Dari kecil lo harus rawat gigi lo, dulu sikat gigi rajin tapi gigi itu memang harus dibersihkan enam bulan sekali, gue dulu terlalu cuek sekarang baru ngerasain gigi itu penting."

Video tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Uniknya netter justru memberikan komentar-komentar kocak untuk video dokumenter tersebut. Netter mengaku ikut membuka mulut ketika melihat Raffi dan Nagita melakukan perawatan gigi.

"Dia yang dibenerin giginya, gue yang nonton ikutan mangap dongg," tulis salah satu netter. "Yang di bersihin giginya ka gigi, kenapa aku jadi mangap2 jugaa ya wkwk ," terang netter yang lain. "SAPA YANG LIAT SAMBIL MANGAP2 SENDIRI HAYO JUJUR," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...