Totalitas, Raline Shah Rela Luka-Luka Demi Film 'Police Evo'

Foto: Totalitas, Raline Shah Rela Luka-Luka Demi Film 'Police Evo' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Perdana berperan dalam film aksi 'Police Evo', Raline Shah sampai rela untuk mempelajari bela diri dan memakai senjata hingga mendapatkan banyak luka selama proses syuting.

Kanal247.com - Seorang aktris selalu dituntut untuk bisa melakukan banyak hal sesuai dengan film yang sedang dilakoninya. Tak sedikit selebriti yang rela untuk mempelajari hal-hal baru demi dapat memerankan karakter dalam film dengan baik.


Baca juga ...

Sama halnya seperti yang dilakukan oleh aktris cantik Raline Shah. Raline termasuk salah satu selebriti tanah air yang selalu totalitas dalam memerankan setiap karakter yang ia dapat di layar lebar. Pada film terbarunya ''Police Evo'', Raline bahkan rela menaikkan berat badan hingga melakukan latihan bela diri dan belajar menggunakan senjata secara rutin.

"Aku latihan bela diri dan belajar menggunakan senjata. Latihan intens dan konsisten bisa naik berat badan selama 5-6 kg," kata Raline saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/4). "Karena aku aslinya ceking tapi mesti bawa senjata yang lebih dari 7,5 kg."

Pada pengalaman berlaga pada film aksi pertamanya itu, Raline mengungkapkan bahwa ia mendapat luka-luka lantaran memiliki banyak adegan jatuh. Wanita berusia 34 tahun itu bahkan mengaku sampai frustasi selama proses syuting. Namun ia menyadari bahwa hal tersebut adalah konsekuensi dari pekerjaan yang ia ambil.

"Aku alami luka sampai biru karena banyak adegan jatuh dan cowok-cowok itu tendangnya dari belakang," terang Raline. "Banyak keluh kesah bahkan sampai frustasi, ya tapi ini konsekuensi pekerjaan."

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Seungri Big Bang itu menjelaskan bahwa pada film "Police Evo" ini ia dituntut untuk melakukan semua adegan sendiri. Sehingga risiko cidera yang didapat untuk film ini cukup besar. Raline menceritakan bahwa banyak pemeran yang cidera selama proses syuting.

"Ini film aksi pertama saya dan saya dituntut lakukan semua sendiri," terang Raline. "Risiko fisik banyak, kaki ada yang patah dan banyak yang pingsan karena kepanasan. Babak belurnya banyak sekali biru-biru dan luka, karena banyak lompatannya."

Raline berkata bahwa pada awalnya ia merasa ragu untuk menerima tawaran film aksi ini. Namun setelah melihat produksi film, ia akhirnya merasa yakin untuk mengambil peran dalam sekuel film "Police Evo" ini. Lawan main Fedi Nuril dalam film "Surga yang Tak Dirindukan" itu bersyukur lantaran usahanya selama 8 bulan terbayar.

"Awalnya enggak yakin ambil film ini. Setelah melihat produksinya meyakinkan, ya aku yakinin diri akan bisa," ucap Raline. "Akhirnya dengan waktu persiapan lama selama 8 bulan, semua bisa."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...