Kriss Hata Masuk Penjara, Hilda Vitria Ucapkan Terima Kasih kepada Billy Syahputra Hingga Menangis

Foto: Kriss Hata Masuk Penjara, Hilda Vitria Ucapkan Terima Kasih kepada Billy Syahputra Hingga Menangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta terbukti melakukan pemalsuan buku nikah, Hilda Vitria mengucapkan terima kasih kepada Billy Syahputra dan Nikita Mirzani yang telah membantunya.

Kanal247.com - Lama bungkam, akhirnya Hilda Vitria membuka diri untuk berbicara di hadapan awak media. Permasalahan yang melibatkannya dan Kriss Hatta beberapa waktu lalu akhirnya menemui titik terang. Kriss telah terbukti menjadi tersangka atas tuduhan pemalsuan buku nikah.


Baca juga ...

Hilda mengungkapkan ia enggan berbicara kepada media selama ini lantaran takut untuk salah bicara. Sehingga wanita cantik itu menyatakan akan selalu berbicara dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

"Aku juga mau bilang mohon maaf selama ini Hilda coba menghindarin kalian (awak media), bukannya apa-apa tapi di sini Hilda enggak mau aja gitu nanti salah ngomong gitu," jelas Hilda saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4). "Karena di mana ada Hilda di situ ada bang Fahmi gitu, jadi kalau misalnya kalian mau wawancara Hilda ya Hilda minta biar di situ harus ada bang Fahmi karena Hilda enggak mau di sini salah ngomong."

Wanita berusia 23 tahun itu menyatakan bahwa ia bersyukur lantaran terbukti tidak pernah menikah dengan Kriss. Hilda mengaku lega karena usahanya untuk selalu tahan dihina akhirnya membuahkan hasil yang manis. Hukum telah menunjukkan bahwa Kriss adalah orang yang bersalah untuk kasus yang menimpanya.

"Sekarang semuanya udah kebukti alhamdulillah," ucap Hilda. "Ya lega rasanya, saya yang selama ini disalahin masyarakat. Hilda harus tahan dibully, harus tahan difitnah, harus tahan dijelek-jelekin sampai akhirnya semua terbukti."

Hilda juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasihnya, Billy Syahputra yang mempercayainya selama ini serta Nikita Mirzani karena telah mengenalkannya dengan pengacara. Hilda juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Buat Billy juga terima kasih karena sudah pernah berdiri terdepan di kasus Hilda gitu," ucap Hilda seraya menghapus air mata. "Buat kak Niki terima kasih juga yang sudah mengenalkan bang Fahmi (pengacara) ke Hilda. Pengen ngucapin ke temen-temen media juga terima kasih support-nya kemarin dan banyak yang ngucapin ke Hilda, temen media ngucapin selamat akhirnya kebukti."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...