Terlibat Banyak Skandal, Choi Jong Hoon Kini Dituduh Perkosa Wanita di Amerika Tahun 2012

Foto: Terlibat Banyak Skandal, Choi Jong Hoon Kini Dituduh Perkosa Wanita di Amerika Tahun 2012 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Belum selesai kasus grup chat dan suap yang menimpanya, Choi Jong Hoon dituduh membuat seorang wanita tak sadarkan diri dan memperkosanya di tahun 2012 lalu.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon telah dituduh bius seorang wanita dengan cocktail dan memperkosanya saat berada di Amerika Serikat bulan Maret tahun 2012 lalu. Menurut keterangan Tenasia, wanita berinisial A mengaku minum bersama dengan Choi Jong Hoon di bulan Agustus tahun 2012 di Amerika.


Baca juga ...

Ia tak sadarkan diri setelah meminum cocktail yang diberikan Choi Jong Hoon kepadanya. A klaim bahwa minumannya berisi obat yang dikenal agar membuat korban tak sadarkan diri dan diperkosa.

A mengungkap bahwa ia tengah dalam proses untuk melaporkan Choi Jong Hoon lewat kuasa hukumnya. Meski sudah lama terjadi, ia mengaku baru berani buka suara setelah mendengar kabar mengenai skandal grup chat video mesum yang dihadapi oleh Choi Jong Hoon. Ia berencana untuk melaporkan kasus tersebut pada bulan April ini.

Kabar ini juga sudah sampai ditelinga FNC Entertainment yang sudah memutuskan kontrak dengan Choi Jong Hoon. "Kami tidak mengetahui adanya insiden ini. Kami beada di situasi bahwa kami sudah memutuskan kontrak dengan Choi Jong Hoon, dan kami tak mendapatkan pemberitahuan tentang kasusnya dilaporkan," ujarnya.

Pihak kuasa hukum Choi Jong Hoon sendiri juga sudah buka suara terkait kabar tersebut. "Kami melaporkan kasus penipuan 2 minggu lalu di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul melawan wanita yang mengancam Choi Jong Hoon dengan informasi palsu. Kasus tersebut sudah diajukan ke Kantor Polisi Seongdong, dan kami percaya bahwa detail akan terungkap lewat investigasi," ujar kuasa hukum Choi Jong Hoon.

"Kami berbicara dengan Choi Jong Hoon dan ia mengatkaan bahwa memang benar ia bertemu dengan wanita yang dibicarakan di Amerika Serikat. Ia tak ingat telah memperkosanya," jelasnya. "Tak hanya mengetahui apa itu GHB (obat bius dalam minum cocktail), tapi kami percaya bahwa hal itu dibuka ke publik berdasarkan kasus belakangan ini untuk mengancamnya."

Kuasa hukum menyebutkan bahwa Choi Jong Hoon dan seorang wanita tersebut bertemu berkat rekan mereka. Namun memang benar bahwa F.T. Island dan CN Blue menggelar konser di Los Angeles, California pada tanggal 9 Maret 2012 lalu.

Choi Jong Hoon juga terlibat skandal grup chat video mesum dengan Jung Joon Young dan Seungri cs. Ia juga hadapi proses hukum kasus suap ke pihak kepolisian untuk menutupi kasus menyetir dalam keadaan mabuk.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...