Fans Bikin Petisi Minta Haruto dan Choi Hyun Suk Dikeluarkan dari Debut Grup Treasure, Kenapa?

Foto: Fans Bikin Petisi Minta Haruto dan Choi Hyun Suk Dikeluarkan dari Debut Grup Treasure, Kenapa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment akan mengeluarkan grup barunya pada tahun ini. Belum debut, beberapa membernya sudah terlibat skandal hingga fans meminta agar keduanya dikeluarkan dari rencana debut tersebut.

Kanal247.com - Meski tengah dilanda banyak masalah mulai dari tudingan penggelapan pajak oleh CEO Yang Hyun Suk, YG Entertainment masih memiliki banyak jadwal di dunia hiburan. Tahun ini, YG Entertainment berencana untuk mendebutkan boy group baru hasil ajang survival "YG Treasure Box".


Baca juga ...

Sudah ada 13 nama member yang terungkap untuk debut. Ketiga belas member tersebut akan debut dalam grup bernama Treasure dan dibagi kembali dengan sub unit berjumlah 7 dan 6 member.

Belum debut, kedua member Treasure sudah menuai kontroversi. Pertama, Haruto menuai kontroversi kerena terungkap berkomunikasi dengan fans sasaeng. Haruto bahkan saling bertukar pesan dan foto dengan fans tersebut. Ia juga menuai kontroversi karena mengunggah foto jari tengah bertuliskan, "Ini ulang tahunku tapi kalian (member Treasure lainnya) sibuk menonton Black Pink."

Sementara itu, Choi Hyun Suk menerima kritikan karena lirik misoginis dan kontroversial selama program survival "Mixnine". Karena beberapa alasan tersebut, belum lama ini fans membuat petisi untuk YG agar mengeluarkan keduanya dari grup.

"Kami meminta penghapusan member yang kontroversial karena pengaruh nilai dan imej boy group baru YG Entertainment," tulis fans. Netter pun setuju dengan menuliskan, "YG harus dihapuskan dari industri. Apa mereka akan tetap mendebutkan mereka? Jangan."

"Fans sangat bekerja keras. Syukurlah member lainnya tidak bermasalah," sahut netter. "Mereka harusnya tak mengandalkan orang-orang seperti ini seberapapun berbakatnya mereka," celetuk yang lain.

Beberapa hari setelah petisi dibuat, masih belum ada jawaban pasti dari YG Entertainment mengenai hal tersebut. Sementara itu, ada banyak netizen yang mendukung keputusan fans untuk membuat petisi tersebut.

Member Treasure sendiri diungkap pada bulan Februari lalu. Rencananya grup ini akan debut dibawah naungan YG Entertainment pada pertengan tahun 2019. Para member Treasure memiliki waktu yang berbeda dalam menjalani masa trainee di YG Entertainment. Ada pula beberapa member yang sudah mengikuti sejumlah ajang survival dan dikenal publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel