Kriss Hatta Jadi Tahanan Atas Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Netter Ramai Ungkap Belas Kasih

Foto: Kriss Hatta Jadi Tahanan Atas Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Netter Ramai Ungkap Belas Kasih Instagram



Jadi tahanan atas kasus pemalsuan dokumen nikah, Kriss Hatta hanya bisa tersenyum kecut sambil mengacungkan jempol tanpa memberikan komentar apa pun di hadapan awak media.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron tampan Kriss Hatta. Tanpa diduga-duga, beredar sebuah video yang memperlihatkan Kriss sedang diborgol dan masuk mobil tahanan.

Dan dalam 20 hari ke depan Kriss akan mendekam di balik jeruji besi atas kasus pemalsuan dokumen nikah. Diketahui sebelumnya, bahwa Kriss sempat ngotot jika dirinya dan Hilda Vitria pernah menikah.

Hanya saja sampai detik ini Hilda enggan mengakuinya hingga banyak yang mengolok mantan kekasih Billy Syahputra itu sebagai wanita pembohong. Namun kini hal itu langsung dipatahkan sendiri oleh Kriss.

View this post on Instagram

. Ini dia ternyataaa yang rame rame di kejakasaan bekasi thoo . Jadi ceritanya perkara babang udah p21 dilimpahkan ke kejari bekasi . Trus babang nya dipindah ke rutan bulak kapal bekasi . Begituuu sodara sodara pemirsaaa

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Keluar dari kejaksaan, Kriss hanya bisa tersenyum kecut sambil mengacungkan jempolnya ke awak media. Kemudian ia langsung masuk mobil tahanan untuk dipindah ke Rutan Bulak Kapal Bekasi.

Melihat hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka turut merasa sedih dan tak terima jika harus Kriss yang masuk penjara.

"Kok aku sedih ya padahal aku bukan apa apanya rasa ada ganjel," komen akun @muti*******. "Kasihan sebenernya , dia memperjuangkan pernikahan dan menjauhi zina, malah yg pasangan medum di sanjung2 sama pengikut nya, tapi ya sudah lah hukum akhirat lebih kejam dari hukum dunia nantinya," sahut akun @apri******. "Tuhan ga pernah tidur.. Org yg mendzolimi ka kris ampe segitunya akan kena batunya nanti.. Sabar ya bang @krisshatta07," tandas akun @rah********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel