Tepat di Perayaan Debut 7 Tahun EXO, Suho Menulis Surat Manis Untuk Para Penggemar

Foto: Tepat di Perayaan Debut 7 Tahun EXO, Suho Menulis Surat Manis Untuk Para Penggemar Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Suho menulis pesan manis tepat di perayaan debut 7 tahun grup EXO. Menariknya lagi, Suho menuliskan surat di kartu pos bergambar seni Vincent Van Gogh di Paris.

Kanal247.com - Tepat tanggal 8 April lalu adalah hari spesial bagi EXO serta EXO-L (sebutan untuk para penggemar EXO). Di tahun 2019 ini, EXO memasuki tahun ketujuh sejak debutnya tahun 2012 lalu.


Baca juga ...

Tepat di hari perayaan EXO, Suho menuliskan pesan manis untuk para penggemarnya. Sebagai leader, ia mengaku pertama kalinya menuliskan surat untuk para penggemar seperti ini.

Suho

Sumber:Twitter

"Hai, aku Suho, Kim Jun Myeon. Ini adalah pertama kalinya aku menulis di kartu seperti ini, bukan? Aku ingin memberikan hadiah kepada EXO-L dengan hadiah kecil untuk perayaan 7 tahun kami sejak debut, jadi aku memutuskan untuk menulis di kartu pos ini."

"Aku tengah pemotretan di dan liburan di Paris, France. Aku suka liburan di banyak negara sejak bulan Januari ini untuk jadwal dan liburan, dan aku sudah melihat dan merasakan banyak hal. Aku merasakan sekali lagi bahwa ada banyak EXO-L di seluruh dunia."


"Aku sangat bangga, bersyukur, dan khawatir di waktu bersamaan. Aku bisa berbahagia di atas dan diluar panggung berkat cinta semuanya. EXO-L sudah memberikan kita banyak cinta. Kalian sudah bekerja keras selama 7 tahun belakangan ini dan aku menantikan masa depan kita bersama juga."

"Aku berterima kasih dan marilah kita melihat satu sama lain dalam waktu yang sangat lama. Aku mencinta kalian. We Are One! P.S. Aku harap aku mampu membagikan apa yang aku lihat dan aku rasakan lewat foto di Instagramku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...