Resmi Gabung Agensi Management SOOP yang Menaungi Gong Yoo cs, Suzy Tulis Surat Untuk Fans

Foto: Resmi Gabung Agensi Management SOOP yang Menaungi Gong Yoo cs, Suzy Tulis Surat Untuk Fans Soompi
WowKeren dan Kanal247


Suzy mengucapkan terima kasih ke fans dan juga seluruh staff di JYP Entertainment yang selama ini telah mendukungnya sejak menjadi trainee hingga sekarang.

Kanal247.com - Suzy memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan agensi JYP Entertainment yang telah bekerjasama dengannya sejak debut. Suzy dikabarkan bergabung dengan agensi Management SOOP yang menaungi aktor hingga aktris-aktris populer.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar ini muncul, Management SOOP membenarkan bergabungnya Suzy di agensi ini. Suzy pun siap bergabung dengan aktor dan aktris Management SOOP yaitu Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Seo Hyun Jin, Jung Yu Mi hingga Kim Jae Wook.

Suzy melalui akun Instagramnya pun menulis pesan ke fans seiring dengan bergabungnya dia ke agensi baru. “Halo, ini Suzy. Setelah berakhirnya kontrakku dengan JYP, agensi yang sudah bersamaku sejak debut, aku akan bergabung dengan Management SOOP mulai hari ini,” tulisnya.

View this post on Instagram

안녕하세요. 수지입니다 ☺️ 데뷔 때 부터 함께해온 소속사 JYP와 계약기간을 마치고 오늘부터 새로운 소속사 매니지먼트 숲과 함께 하게 되었습니다. 연습생으로 시작해서, 데뷔하고 9년의 시간이 흐른 지금까지, JYP와 함께했던 여러 영광의 순간들이 스쳐지나가는데요. 비록 저는 오늘부터 새로운 곳에서 시작을 하지만 9년동안 항상 옆에서 서포트 해주셨던 JYP 모든 직원분들께 진심으로 감사드립니다💜 그리고 함께 응원해주신 팬 여러분들께도 감사드립니다. 앞으로 함께 할 매니지먼트 숲에서도 좋은 모습 보여드릴 수 있도록 노력하겠습니다💜

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

“Seluruh kenangan mengagumkan yang aku habiskan dengan JYP –dari aku yang dulu masih trainee hingga sekarang, sembilan tahun setelah debut- sekarang sedang berlarian di pikiranku,” tutur Suzy. “Meskipun aku memulai babak baru di tempat yang baru, aku dengan tulus mengucapkan terima kasih ke staff JYP yang sudah mendukungku selama sembilan tahun ini,” tambahnya.

“Aku juga mengucapkan terima kasih ke fans yang sudah mendukungku,” tulisnya. “Aku akan menampilkan yang terbaik di Management SOOP, agensi yang akan bekerjasama denganku mulai saat ini,” tutup Suzy. Suzy sendiri kedepannya akan tampil dalam serial TV baru yang berjudul “Vagabond”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...