Raffi Ahmad Ucapkan Ultah Tepat Pukul 12 ke Mama Mertua, Netter Puji Setinggi Langit

Foto: Raffi Ahmad Ucapkan Ultah Tepat Pukul 12 ke Mama Mertua, Netter Puji Setinggi Langit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski datang terlambat di pesta ulang tahun ibunda Nagita Slavina, rupanya Raffi Ahmad tetap perhatian dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada mertua.

Kanal247.com - Keluarga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah lepas dari perhatian publik. Semua lingkup yang melibatkan orangtua Rafathar tersebut selalu menjadi topik pembicaraan hangat.


Baca juga ...

Ulang tahun ibunda Nagita pun tak luput dari perhatian. Wanita bernama Rieta Amilia Beta atau yang kerap disapa Mama Rieta tersebut baru saja bertambah usia menjadi 57 tahun pada Sabtu (6/4).

Istri Raffi dan Rafathar itu tampak memberikan kejutan dengan mendatangi kediaman orangtua Nagita. Perempuan 31 tahun itu menyebutkan bahwa mengucapkan selamat ulang tahun jam 12 tepat adalah kebiasaan di keluarganya.

"Biasanya kalau di keluargaku tuh dateng jam 12 malem paling enggak," ucap wanita yang kerap disapa Gigi itu. "Buat ngucapin happy birthday."

Rieta tampak menyindir Nagita karena Nagita tidak datang tepat jam 12 malam. Ibu dari Rafathar tersebut diketahui baru saja selesai menonton konser John Mayer sebelum mendatangi ibunya. Rieta terlihat bercanda dengan menyandingkan perhatian putrinya itu dengan Raffi.

"Terima kasih ya, sayang juga sama mamanya," sindir Rieta. "Raffi aja jam 12 teng udah WhatsApp mama."

Selain acara kejutan sederhana itu, ulang tahun Rieta juga digelar di salah satu restoran di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Acara tersebut didatangi oleh keluarga besar Nagita dan Raffi serta kolega terdekat.

Nagita menyebutkan bahwa ia tidak bisa memastikan Raffi akan datang dalam acara makan malam itu lantaran suaminya tersebut sedang syuting. Meski begitu Nagita mengungkapkan Raffi akan datang jika syuting selesai lebih cepat.

"Aku lagi di ulang tahun mama," terang Nagita. "Tapi hari ini Raffi kalau bisa selesai cepet dia akan nyusul ke sini."

Raffi diketahui datang ketika acara tersebut telah usai digelar. Meski begitu, netter tetap membanjiri pria berusia 32 tahun itu dengan pujian. Pasalnya Raffi tidak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada mama mertuanya tepat jam 12 malam.

"A Raffi emang the best," tulis salah satu netter. "Hbd tita nya rafathar.. , tuh raffi contoh mantu yang baik dia ngucapin paling pertama tet jam 12.00 wib malah anaknya ngucapin belakangan, "Mama rieta : Rafii aja jam 12 teng udah whatshap mama. Duuuh mantunya perhatian bgt ya titaa," pungkas netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...