Sebut Dirinya Bukan Fashionista di EXO, Chanyeol Sukses Jadi Sorotan Hadiri Acara Prada di Singapura

Foto: Sebut Dirinya Bukan Fashionista di EXO, Chanyeol Sukses Jadi Sorotan Hadiri Acara Prada di Singapura Twitter
WowKeren dan Kanal247


Chanyeol sukses menjadi sorotan ketika menghadiri acara fashion di Singapura belum lama ini. Namun ketika ditanya, Chanyeol menyebutkan bukan dirinya yang selalu memperhatian fashion di grup EXO.

Kanal247.com - Sekarang ini para member EXO tengah disibukkan dengan jadwal solonya masing-masing. Seperti Chanyeol yang sempat menghadiri acara fashion di Singapura belum lama ini.


Baca juga ...

Chanyeol sudah banyak menghadiri acara fashion dan mendapatkan pujian dari majalah fashion ternama tentang penampilan dan gayanya. Di acara 19SS Prada Cocktail Event di Singapura lalu Chanyeol mengenakan Jas berwarna hitam yang dipadu dengan celana denim berwarna light blue.

Meski tampil sempurna, Chanyeol ternyata mengaku bukan dirinya sosok yan fashionable di grup EXO. "Bagiku, itu adalah Sehun. Sehun memiliki selera fashion yang bagus," jawabnya.

"Menurutku dia mengetahui apa jenis baju yang cocok ia pakai dan dia sangat membantuku tentang itu," jelasnya. Meskipun tak memilih dirinya sebagai member EXO yang fashionable, gaya Chanyeol di acara tersebut sukses menjadi sorotan banyak pihak.

Saat muncul di sesi foto, para penggemar memberikan sambutan yang meriah. Para penggemar dan reporter yang datang tak ingin melewatkan kesempatan untuk memotret Chanyeol lebih dekat.

Chanyeol sendiri sudah beberapa kali diundang di acara fashion. Sebelumnya ia tak jarang menghadiri acara fashion di London dan melakukan pemotretan di sana.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru lagi terkait aktivitas grup EXO kedepannya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, EXO comeback dengan lagu barunya yang bertajuk "Love Shot". Bagaimana menurutmu dengan penampilan Chanyeol?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel