Sejak Pacaran Hingga Menikah, Gummy Ungkap Jarang Berselisih dengan Jo Jung Suk

Foto: Sejak Pacaran Hingga Menikah, Gummy Ungkap Jarang Berselisih dengan Jo Jung Suk Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Gummy merasa tak pernah ragu untuk mempertimbangkan pernikahan dengan Jo Jung Suk. Karena kepribadian yang serupa, keduanya jarang terlibat perselisihan besar sejak berhubungan asmara.

Kanal247.com - Gummy dan Jo Jung Suk sekarang ini tengah menikmati masa pernikahan mereka setelah berkencan selama 5 tahun. Meskipun begitu, mereka tak membatasi karier masing-masing di dunia hiburan.


Baca juga ...

Jo Jung Suk sendiri beberapa waktu lalu disibukkan dengan promosi film, sementara itu Gummy tampil di beberapa program musik dan variety show. Seperti baru-baru ini, ia tampil menjadi bintang tamu di program tvN "Life Bar".

Obrolan mengenai pernikahan tak luput diberikan para MC untuk Gummy. Mereka mulai bertanya tentang hal yang membuat Gummy jatuh cinta dengan sang aktor Jo Jung Suk.

"Pertama, obrolan kami mengalir dengan mudah. Kami ngobrol dengan baik. Dia juga sangat terbuka, jadi dia selalu mengetahui perasaanku. Mungkin akan sulit jika ia terlalu terbuka setiap waktu, tapi ada kalanya ia santai. Dia sangat ramah," buka Gummy.

Ditanya tentang keraguannya tentang pernikahan, Gummy menjawab, "Kami berdua merasa yakin bahwa kami bisa melanjutkan bersama-sama, jadi aku tidak merasa gelisah tentang pernikahan". "Beberapa senior yang sudah menikah dan hidup baik selalu bilang 'Kau akan stabil setelah menikah'. Aku tak mengerti apa artinya itu, tapi setelah menikah aku jadi sadar aku memiliki seseorang yang selalu berada di sisiku."

Gummy dan Jo Jung Suk terbilang pasangan selebriti yang jauh dari gosip. Bahkan sejak pacaran hingga menikah, keduanya tak pernah mendapatkan gosip buruk. Hal ini ternyata karena keduanya jarang bertengkar.

"Kami tak terlalu bertengkar," jawabnya. "Kami tak memiliki hal yang bisa jadi pertengkaran. Lingkungan tempat kami tumbuh sangat mirip dan sifat dan kepribadian kami juga mirip. Bahkan hobi kami juga mirip, jadi tak ada yang dipertengkarkan."

"Mereka bilang kalau kau akan bertengkar tentang hal kecil setelah menikah, seperti caramu menekan pasta gigi. Tapi menurutku itu berdasarkan bagaimana kau melihatnya," tuturnya. "Kalau kau bilang kepada seseorang seperti, 'Bisakah kau melakukannya seperti ini?' maka orang itu juga akan berusaha. Tapi jika kau marah atau mengatakan hal yang sulit dimengerti, maka itulah kau menghadapi pertengkaran. Menurutku itu tergantung dengan sikapmu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...