Bikin Heboh, Puteri Bulgaria Tulis Komentar di Unggahan Instagram Lisa Black Pink

Foto: Bikin Heboh, Puteri Bulgaria Tulis Komentar di Unggahan Instagram Lisa Black Pink Instagram
WowKeren dan Kanal247


Puteri Mafalda asal Bulgaria sebelumnya pernah bertemu dengan Lisa saat keduanya menghadiri sebuah acara fashion pada pertengahan 2018 kemarin.

Kanal247.com - Lisa Black Pink sepertinya memiliki penggemar baru yakni Puteri Bulgaria bernama Mafalda. Pasalnya Puteri Mafalda ketahuan menuliskan komentar diunggahan Instagram pelantun lagu "Forever Young" tersebut.


Baca juga ...

Lisa baru-baru ini mengunggah video pendek teaser untuk comeback Black Pink "Kill This Love". Dalam video tersebut, idol asal Thailand ini terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang diurai indah dan polesan lipstik merah.

Tak hanya penggemar yang menuliskan komentar dukungan dan memuji kecantikan Lisa tapi juga Puteri Mafalda. Puteri Mafalda yang sebelumnya memang pernah bertemu Lisa di acara peragaan busan Michael Kors pada Juli tahun lalu itu menuliskan kata "Yess!" serta emoji api pada kolom komentar Instagram Lisa.

View this post on Instagram

#KILLTHISLOVE

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Meski dengan komentar cukup singkat, hal ini sudah menjadi bukti dukungan Puteri Mafalda untuk Lisa. Dukungan yang berikan oleh Mafalda ini sukses membuat netter heboh dan berharap keduanya bisa berkolaborasi dalam proyek bersama.

Pasalnya Puteri Mafalda juga merupakan seorang penyanyi dan bahkan sudah mengeluarkan beberapa single lagu. Sementara Black Pink akan comeback dengan mini album "Kill This Love" yang dirilis pada 5 April besok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel