Acara JTBC 'Stage K' Berencana Reunikan 2NE1, Fans Heboh dan Beri Dukungan

Foto: Acara JTBC 'Stage K' Berencana Reunikan 2NE1, Fans Heboh dan Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Acara kompetisi menari JTBC 'Stage K' berencana untuk mengundang keempat mantan member 2NEI dan mendapatkan sambutan hangat dari para Black Jack.

Kanal247.com - 2NE1 memang sudah bubar dan keempat personilnya kini melanjutkan karier bermusik dengan menjadi solois. Namun kemungkinan besar reuni 2NE1 akan terwujud lewat acara kompetisi menari yang tayang di JTBC "Stage K".


Baca juga ...

"Stage K" sendiri adalah acara kompetisi menari yang diikuti oleh penggemar Kpop dari 77 negara. Salah satu mantan member 2NE1, Sandara Park memang membintangi acara tersebut dana menjadi "K Leader" atau sama dengan juri kompetitor karena setiap episodenya akan ada sekelompok pemenang yang diberi nama "Dream Star".

Saat konferensi pers, Dara mengatakan jika dirinya membayangkan kalau saja semua member 2NEI bisa bersama dalam acara ini. "Lewat keputusan produser, ada yang akan membawakan tarian 2NE1. Aku akan berterima kasih pada JTBC jika kita bisa bersama lagi, dan itu pasti akan sangat luar biasa," ujar Dara.

Produser Kim Hak Min juga mengatakan bahwa dirinya tertarik membawa serta CL, Park Bom dan Minzy. "Kami juga ingin 2NE1 bisa tampil. Kami akan mempertimbangkannya. Bukan hanya 2NE1 kami juga berharap akan ada kompetisi impian dengan Wonder Girls," kata Kim Hak Min.

Sementara itu, penggemar 2NE1 yang disebut Black Jack sangat antusias mendengar rencana "Stage K" dan berharap hal tersebut akan terwujud. Tak sedikit yang mengaku sudah sangat merindukan Dara dkk bersama di atas panggung.

"Ya Tuhan aku sangat mengingkan ini. Mereka harus membuat acara yang menampilkan para grup yang sudah bubar setiap minggunya pasti akan sangat luar biasa," komentar netter. "Yeeesssssssssss ini pasti luar biasa, kekuatan mereka akan menghentakan panggung," tambah yang lain. "Hebat, aku pikir 2NE1 menang harus reuni. Untukku Dara adalah visual terbaik," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...