Jadi Tentara Panutan di Militer, Taecyeon 2PM Menerima Penghargaan

Foto: Jadi Tentara Panutan di Militer, Taecyeon 2PM Menerima Penghargaan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon sudah hampir selesai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif dan menerima penghargaan sebagai sosok tentara yang teladan. Ia disebut sebagai panutan tentara lainnya.

Kanal247.com - Sudah hampir selesai bagi Taecyeon dalam menjalankan tugas wajib militer. Di bulan-bulan terakhirnya sebagai tentara, Taecyeon mendapatkan penghargaan dari militer.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Taecyeon hadir dalam upacara penerimaan plakatpenghargaan teladan sebagai tentara aktif. Penghargaan ini diberikan karena Taecyeon disebutkan sebagai sosok panutan bagi tentara lainnya selama bertugas.

Seperti yang diketahui, Taecyeon bahkan melepaskan kewarganegaraan Amerika Serikat demi bisa menjalani wajib militer. Tak hanya itu saja, ia harus melewati rangkaian operasi dan perawatan disk herniated agar bisa lolos sebagai tentara aktif.

Taecyeon sekarang ini tengah bertugas sebagai asisten instruktur di 9th Armed Forces Division provinsi Gyeonggi. Taecyeon sudah menjalani banyak tugas, bahkan ia juga diundang dalam acara Armed Forces Day bulan Oktober 2018 lalu karena layanan teladan dan dedikasinya kepada negara.

Di bulan Februari, Taecyeon juga dipromosikan lebih awal sebagai sersan karena kerja kerasnya. Setelah menerima penghargaan, Taecyeon mengucapkan, "Aku sangat bangga dan berterima kasih menerima penghargaan ini atas nama banyak orang yang bertugas di militer. Aku akan terus kerja keras hingga hari terakhir bertugas, dan aku akan melakukan hal lebih baik lagi."

Taecyeon sendiri dijadwalkan untuk keluar wajib militer tanggal 16 Mei mendatang. "Inilah caranya membuat negara bangga. Tolong lebih banyak idol seerti ini daripada yang serakah dan lakukan bisnis ilegal," celetuk netter. "Kami sangat bangga padamu. Kembalilah dengan sehat," tambah netter. "Memang sosok panutan!" sahut netter.

"Aku sangat menghargai dedikasinya untuk negara. Buat Korea semakin bersinar!" seru netter. "Kau telah membuat negaramu bangga dan negara sangat bangga padamu. Selamat!" lanjut netter. "Berharap lebih banyak selebriti sepertinya ketika menjalani wajib militer," sambung lainnya. Selamat, Taecyeon!

Dalam kariernya, Taecyeon sendiri memutuskan hengkang dari JYP Entertainment dan bergabung dengan agensi akting. Meskipun begitu, ia masih menjadi bagian dari boy grup 2PM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel