Momo Geisha Bawa Pulang Baby Briell, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini

Foto: Momo Geisha Bawa Pulang Baby Briell, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Momo Geisha bagikan momen kepulangannya bersama Baby Briell ke Indonesia setelah satu bulan menetap di Singapura, netter justru salah fokus dengan hal ini.

Kanal247.com - Kabar bahagia telah menyelimuti keluarga besar Momo Geisha. Pasalnya penyanyi yang mulai terkenal karena menjadi personel band Geisha tersebut akhirnya kembali ke Indonesia pasca melahirkan di Singapura.


Baca juga ...

Kepulangan Momo bersama sang putri yang diberi nama Sheenagabriella Aurora Samudra disambut meriah oleh keluarga. Keluarga tampak membuat dekorasi khusus untuk menyambut kedatangan putri pertama Momo tersebut. Balon-balon dengan warna dominan putih dan merah muda tampak menghiasi ruangan.

Melalui Instagram pribadinya @therealmomogeisha, Momo membagikan video singkat sambutan keluarganya pada Minggu (31/3). Wanita berusia 32 tahun tersebut tampak tertawa bahagia melihat dekorasi yang khusus ditujukan padanya dan sang putri.

"Ketika nenek @lies1801 sangat bersemangat," tulis Momo dalam caption foto yang ia unggah menggunakan bahasa Inggris. "Untuk menyambut baby briell @sheenagabriellaaurorasamudra pulang."

Unggahan tersebut sontak dipenuhi oleh komentar netter. Netter turut berbahagia dengan pulangnya Momo dan Baby Briell. Netter berbondong-bondong mengucapkan selamat datang untuk Momo dan putrinya.

"Aaaahhh Brielle udah pulang," tulis @***lyn. "Welcome ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ malaikat mungill imut," sambung @***tha. "Selamaatttt yaa mak briel..baby nya cantiiiiikkkk kayak emaknyaa," tambah @***dya.

"Wellcome home baby briel," ucap @***lia. "Welcome baby GABRIELA.. semoga jadi anak pintar. Tuhan berkati dalam masa pertumbuhannya. Amin," terang @***310. "So cute, welcome home baby Ella, sehat terus ya dalam tumbuh kembangmu, Tuhan memberkati," ujar @***ani.

Selain banyaknya ucapan selamat datang, unggahan wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga juga dibanjiri dengan komentar kocak. Netter mengaku salah fokus dengan tempat sambutan Baby Briell.

"ini rumah apa emol, plis enlighten me," ungkap @***ira. "Aku gafok. Katanya welcome home,trs mereka kluar dri lift?? Rumahnya woww," lanjut @***ave. "Rumahnya gede banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ada liftnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," pungkas @***ika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...