Ungkap Hal Ini Kepada Uut Permatasari, Benarkah Sang Ayah Sudah Mendapat Firasat?

Foto: Ungkap Hal Ini Kepada Uut Permatasari, Benarkah Sang Ayah Sudah Mendapat Firasat? Instagram



Meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Uut ungkap sang ayah telah memiliki firasat akan meninggalkan keluarga besar untuk selama-lamanya.

Kanal247.com - Kabar duka baru saja datang dari keluarga pedangdut Uut Permatasari. Sang ayah dinyatakan meninggal dunia usai mengalami sebuah kecelakaan sepeda motor di kawasan Balongbendo, Sidoarjo pada hari Sabtu (30/3) lalu. Ayahanda Uut dikabarkan meninggal di lokasi kejadian lantaran mengalami luka di bagian kepala.

Uut mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum ditinggalkan sang ayah untuk selama-lamanya. Namun pedangdut asal Sidoarjo itu menuturkan bahwa dirinya sempat menghubungi sang ayah sebelum bertolak ke Surabaya. Saat itulah almarhum Edi Herwanto mengucapkan kalimat terakhir yang penuh makna.

“Saya sudah telepon-teleponan kan sama Papi, ‘Pi, nanti saya mau ke Surabaya, nanti jemput saya’,” cerita Uut kepada tim cumicumi, Senin (1/4). “Terus akhirnya beliau bilang, ‘Nak, nanti kalau Papi enggak ada, pokoknya kamu harus jaga adik kamu’.”

Tak hanya itu, ayahanda Uut juga sempat menyampaikan sebuah pesan terakhir kepada putrinya itu. Ia kembali mengingatkan Uut akan semua ajaran agama yang pernah diterapkannya. Mendiang ayah Uut meminta sang putri untuk tidak meninggalkan kewajiban sebagai umat muslim. “Terus beliau pesan, 'Yang sabar, jangan lupakan salat, semuanya, puasa'. Beliau mengajarkan begitu ke saya,” sambung Uut Permatasari.

Baca juga ...

Uut juga menuturkan bahwa firasat yang dimiliki sang ayah semakin kuat pada malam hari sebelum kejadian naas itu menimpanya. Ayah pelantun lagu “Putri Panggung” itu juga sempat menghubungi adik laki-laki Uut.

Kepada adik laki-lakinya itulah sang ayah menitipkan Uut Permatasari. Mendiang Edi juga bahkan meminta sang putra untuk membacakan azan untuknya jika dirinya tiada.

Kecelakaan antara dua buah sepeda motor merenggut nyawa ayahanda Uut yang saat itu tengah menuju sebuah rumah sakit di kawasan Sidoarjo. Ayah Uut ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor Honda GL Pro yang datang dari arah yang berlawanan.

Tak terima sang ayah meninggal secara mengenaskan, Uut pun meminta pertanggung jawaban dari pelaku penabrakan. Menurutnya, pengendara motor itu telah melakukan sebuah kesalahan besar dengan tidak berhati-hati saat berkendara. Bermaksud ingin menyalip kendaraan lain yang ada di depannya, penabrak tersebut justru memasuki jalur berlawanan hingga menyebabkan sebuah kecelakaan yang tak dapat dihindari.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel