Raisa Unggah Foto Memakai Make Up Pasca Melahirkan, Netter Banjiri Pujian

Foto: Raisa Unggah Foto Memakai Make Up Pasca Melahirkan, Netter Banjiri Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raisa pamerkan wajah makai make up glamor setelah melahirkan, netter kompak puji cantik.

Kanal247.com - Kehidupan penyanyi cantik Raisa selalu menarik perhatian publik. Kabar pernikahan hingga melahirkan sukses menjadi pembicaraan hangat media.


Baca juga ...

Pasca melahirkan bayi perempuan pada 12 Februari lalu, Raisa untuk pertama kalinya mengunggah foto mengenakan make up melalui Instagram pribadinya @raisa6690. Istri Hamish Daud tersebut tampak cantik dengan riasan yang sangat pas dengan wajah cantiknya.

Raisa menuliskan bahwa pada hari itu Marlene Hariman adalah orang yang merias wajahnya. Pelantun "Terjebak Nostalgia" tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah lama tidak memakai riasan glamor.

"Penampilan hari ini karya @marlenehariman," tulis Raisa dalam keterangan fotonya menggunakan bahasa Inggris. "Sudah lama tidak glamor!"

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Netter mengungkapkan wanita berusia 28 tahun tersebut masih tampak cantik walau sudah menjadi seorang ibu. Tidak sedikit netter yang juga memberikan komentar kocak pada kolom komentar ibu dari Zalina tersebut.

"Ga kelihatan kalo udah emak2," tulis @***ito. "Busyet lo abis ngelahirin apa gimana dah tuh muka kaga ada tembem2nya," sambung @***lla. "Habis lahiran aja cantiknya kek umur 17 tahun," tambah @***i04.

"Gaji masih UMR , ngidam yang model begini ? Astagfirullaahhh, samaa," ungkap @***lzr. "BUSET BENING BANGET KEK MATA AER PEGUNUNGAN AQUA," seru @***lle. "Cantik bgt kakakku, pantes adeknya (aku) jg cantik," pungkas @***ada.

Foto-foto Raisa tersebut juga diunggah oleh MUA Marlene Hariman. Marlene mengungkapkan bahwa tidak terasa ia sudah menjadi MUA langganan Raisa sejak penyanyi cantik itu masih gadis hingga saat ini.

"Jadi make up artistnya Yaya dari jaman gadis, nikah sampe akhirnya punya baby Zalina," tulis Marlene dalam caption foto Raisa yang ia unggah di Instagram pribadinya @marlenehariman. "Ga berasa yah Yay, from Kak, Cik, Leng sampe akhirnya jadi Iie. You are my forever muse, sister (Kamu adalah sumber inspirasiku selamanya)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...