Sang Kakak Terlibat Skandal Video Seks Jung Joon Young, Yuri Mendadak 'Ngilang'

Foto: Sang Kakak Terlibat Skandal Video Seks Jung Joon Young, Yuri Mendadak 'Ngilang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak Yuri SNSD, Kwok Hyuk Joon diduga ikut menjadi anggota grup chat kontroversi Jung Joon Young-Seungri cs.

Kanal247.com - Skandal grup chat Kakaotalk yang berisi video seks ilegal milik Jung Joon Young menyeret banyak nama idol seperti Choi Jong Hoon dan bahkan kakak kandung Kwon Yuri, Kwon Hyuk Joon. Meski pernah membantah keterlibatannya, namun banyak bukti percakapan yang mengarah padanya.


Baca juga ...

Skandal video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi ini pun menjadi sorotan publik Korea saat ini. Banyak yang geram dengan tindakan para publik figur tersebut dan juga dianggap bentuk pelecehan terhadap wanita dengan sederet percakapan tak senonoh dalam grup chat tersebut.

Meski belum diungkapkan namanya secara langsung terlibat, Kwon Hyuk Joon baru saja menghapus akun sosial medianya. Padahal sebelumnya lewat akun yang sama, Kwon Hyuk Joon membantah keterlibatan dirinya.

Selain itu, Yuri juga mendadak menghilang sejak kasus yang menyeret nama sang kakak mencuat. Bahkan dalam perilirisan film terbaru Sooyoung belum lama ini, Yuri seharusnya ikut datang bersama Tiffany dkk namun dirinya justru tak terlihat dalam sejumlah foto yang diambil media maupun yang diunggah member Girls' Generation di Instagram.

Hal ini lantas membuat netter justru semakin menghujat Kwon Hyuk Joon karena yang dilakukannya membahayakan karier sang adik. Selain itu, netter bahkan menduga jika Jung Joon Young cs pernah menjadikan Yuri bahan olokan ketika Kwon Hyuk Joon tidak ada.

"Dia bilang tidak tahu apa-apa tentang skandal itu di SNS, tapi sekarang ada berita mengungkapkan dia bilang 'Ah dia terlihat enak' di Kakaotalk," komentar netter. "Jika teman-temannya saja seperti itu, aku curiga jika Seungri dan Jong Hoon membicarakan Yuri juga kalau Hyuk Joon tidak ada," ujar yang lain. "Aku sungguh tak menyangkah seseorang yang memiliki adik perempuan bisa melakukan hal semacam itu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel