Giorgino Abraham Pamer 'Dicium' Dua Lipa, Netter Berikan Komentar Kocak

Foto: Giorgino Abraham Pamer 'Dicium' Dua Lipa, Netter Berikan Komentar Kocak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Giorgino Abraham pamerkan foto berdua dan ngaku dicium Dua Lipa, ini komentar netter.

Kanal247.com - Kedatangan Dua Lipa sebagai bintang dalam konser salah satu online shop di Indonesia sukses mengguncang publik. Salah satunya Giorgino Abraham yang terlihat mendatangi konser yang digelar pada Rabu (27/3).


Baca juga ...

Giorgino berkesempatan mewakili Warner Music Indonesia untuk bertemu dengan penyanyi asal Inggris tersebut. Ia menjadi salah satu orang yang secara langsung memberikan plakat 8 Platinum records kepada Dua Lipa.

Giorgino membagikan momen bertemu dengan penyanyi berusia 23 tahun tersebut di Instagram pibadinya, @giorgino_abraham. Mantan kekasih Irish Bella tersebut tampak tersenyum bahagia di sebelah Dua Lipa.

Pelantun "Cokelat Biru" itu memberikan caption ala fans dalam foto yang ia unggah. Ia mengakui Dua Lipa sebagai istrinya. Giorgino juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan satu ciuman dari penyanyi internasional tersebut. Namun masih belum dapat dipastikan makna dari "One Kiss" dalam keterangan foto itu. Pasalnya, "One Kiss" adalah salah satu judul lagu yang dinyanyikan Dua Lipa.

"Kekasihku memotretku dan istriku," tulis Giorgino dengan menggunakan bahasa Inggris. "Dan dia (Dua Lipa) memberiku ONE KISS ❤️ terima kasih untuk kesempatan ini."

Unggahan pria berusia 24 tahun tersebut sontak mendapatkan banyak komentar dari netter. Netter mengaku iri dengan kesempatan yang didapatkan oleh Giorgino. Namun ada beberapa netter yang justru memberikan komentar kocak dengan mendoakan agar Giorgino dan Dua Lipa langgeng.

"Gue iri demi apapun gue iri brader," aku @***a15. "Duaalipaaaaaaaaa, envy fix," sambung @***ine. "Yaaa Allah, aku cembokuurr," tambah @***raa.

" Ciee bg jonn langgeng yahh semoga cepet nyusul ke pelaminan," tulis @***ana. "Langgeng yaa kak cocok sama yang ini @giorgino_abraham semoga bisa jadi satu sinetron, satu film," ungkap @***iii. "Langgeng kak gin sm dua lipa ! KAWAL SAMPAI HALAAAAALLLL *kaya slogan tetangga tuh*," pungkas @***sya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel