Bus Tim ‘Shinheung Military Academy’ Kecelakaan, Kang Ha Neul dan Sunggyu Tak Alami Luka Parah

Foto: Bus Tim ‘Shinheung Military Academy’ Kecelakaan, Kang Ha Neul dan Sunggyu Tak Alami Luka Parah SEGYE.com
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya pihak militer, agensi Kang Ha Neul dan Sunggyu juga telah mengonfirmasi kondisi artisnya.

Kanal247.com - Kang Ha Neul hingga Sunggyu Infinite saat ini sedang dalam masa tugas wajib militer mereka. Dua selebriti ini dikenal pandai akting sehingga masuk dalam kegiatan musikal di militer yaitu “Shinheung Military Academy”.


Baca juga ...

Mereka aktif mempromosikan musikal militer ini dan menunjukkan akting dalam kisah yang penuh patriotisme. Pada 26 Maret kemarin, muncul kabar mengejutkan tentang tim musikal militer ini. Kabarnya, bus yang membawa tim “Shinheung Military Academy” mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan ke tempat pertunjukkan.

Berita ini dibenarkan oleh perwakilan dari tim “Shinheung Military Academy”. Menurut sumber tersebut, beberapa tentara dari tim “Shinheung Military Academy” mengalami luka ringan usai kecelakaan dan segera ditangani untuk menghindari cidera ataupun luka-luka lainnya.

Tabrakan ini membuat acara pertunjukkan musikal di hari terjadinya kecelakaan tersebut terpaksa dibatalkan. “Syukurlah, para pemeran hanya mengalami luka ringan. Meski begitu, kami sedang memeriksa kondisi mereka di rumah sakit,” tutur sumber dari ShowNote.

Tidak hanya Kang Ha Neul dan Sunggyu, para tentara yang dijadwalkan tampil pada 26 Maret adalah Go Eun Sung, Hong Seo Young dan Lim Chang Min. SEM Company selaku agensi Kang Ha Neul berkata, “Kang Ha Neul tidak terluka parah. Acaranya dibatalkan sehingga mereka bisa menerima perawatan karena mungkin ada efek lain yang bisa muncul karena kecelakaan itu.”

Woolim Entertainment agensi Sunggyu juga memastikan artisnya baik-baik saja. “Kami sudah menerima informasi tentang kecelakaan itu dari pihak militer dan tim produksi (acara musikal). Kami sudah mengonfirmasi bahwa kondisi kesehatan Sunggyu baik-baik saja,” tutur sumber dari agensi Infinite tersebut.

Sementara itu, seperti yang diketahui sebelumnya, ada nama-nama populer lain yang ikut musikal militer ini. Selain Kang Ha Neul dan Sunggyu, ada Ji Chang Wook, Jo Kwon, hingga Onew SHINee. Namun mereka bertiga sedang tidak bertugas tampil bersama Kang Ha Neul dan Sunggyu pada saat kecelakaan tersebut terjadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel