Salmafina Sunan Beri Klarifikasi Ngaku Tidak Pernah Mabuk, Netter Malah Soroti 'Wajah Boros'

Foto: Salmafina Sunan Beri Klarifikasi Ngaku Tidak Pernah Mabuk, Netter Malah Soroti 'Wajah Boros' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan mengaku tidak pernah mabuk, karena selalu dijaga oleh Sunan Kalijaga sedari di bangku sekolah terkait pergaulannya.

Kanal247.com - Salmafina Sunan belakangan memang heboh menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih usai videonya diduga mabuk diunggah temannya, Maulida, yang kemudian viral bahkan menggegerkan para pengguna Instagram.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Salma akhirnya angkat bicara terkait video tersebut. Putri Sunan Kalijaga itu membantah tegas kalau dirinya sedang mabuk seperti apa yang dituduhkan oleh khalayak ramai.

"Habis nangis itu ceritanya. Itu kesal, galau," ucap Salma. "Karena logisnya kalau i am drunk (saya mabuk), my friend (temanku) di sebelah yang pakai baju hitam pasti bilang, 'you are drunk' (kamu mabuk). Tapi kan no, dia menyebutkan nama seseorang waktu itu. Nama orang yang aku galauin."

"Dari SMA kelas 1 itu dugem dijagain sama ayah. Orang-orangnya ayah ada dimana-mana," ungkap Salma. "Jadi saya dalam mendidik Salma itu, saya enggak pengen dia ngumpet-ngumpet. Dia mau ke club ketemu teman-temannya, ayah anterin. Lalu disana, ayah duduk tungguin dia. Tapi saya bilang, 'meja itu enggak boleh ada alkohol ya, kalau ada alkohol saya somasi kamu'," terang Sunan Kalijaga.

Tak ayal, sejumlah warganet pun beramai-ramai memberikan ragam komentarnya. namun banyak dari mereka yang malah menyoroti paras Salma yang terlihat lebih tua dari usianya. Padahal seperti diketahui, Salma masih berusia 19 tahun.

"TUA BGT dah... Gua kira istri kedua nya sunan," seru akun @devi*****riaa. "Kok gemuk ya di ftonya langsing2 bgt," cetus akun @qiqi*****ky.

"Beda sama di foto keliatan tirus dan cantik. Laa ini asline gemuk wajah e boros kyk mak2 ii," sambung akun @dyah*****sr. "Kayak udah berumur 40an, lebih imut pas berhijab," timpal akun @dis*****si.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...