Junho 2PM Jadi Pengacara Untuk Kasus Pembunuhan yang Langka di Drama ‘Confession’ tvN

Foto: Junho 2PM Jadi Pengacara Untuk Kasus Pembunuhan yang Langka di Drama ‘Confession’ tvN Soompi



Junho tampil serius untuk menjadi pengacara dan mencoba memecahkan kasus yang sedang menjerat klien dia.

Kanal247.com - Junho 2PM akan kembali ke layar TV. Idol sekaligus aktor ini siap menunjukkan kembali kemampuan aktingnya di depan publik. Junho kini membintangi serial baru tvN yang berjudul “Confession” dan akan tayang di akhir pekan.


Baca juga ...

Junho memerankan pengacara yang ingin mengungkap kebenaran dibalik hukum ganda yang berbaya. Junho menjadi pengacara untuk dapat menyelamatkan ayahnya dari dihukum mati. Junho beradu akting dengan Yoo Jae Myung yang memerankan mantan detektif.

Yoo Jae Myung akan menjadi seorang mantan detektif yang menolak untuk menerima sebuah keputusan lima tahun lalu. Dilihat dari beberapa cuplikan adegan yang telah dirilis, karakter yang dibintangi Junho dan Yoo Jae Myung ini akan banyak berdiskusi.

Di cuplikan adegan terbaru, Junho terlihat serius menjadi pengacara seorang tersangka kasus pembunuhan langka lima tahun lalu. Kini dia disebut tersangka lagi untuk kasus yang sama pada lima tahun kemudian. Di sini pengacara ditantang untuk menemukan kebenaran ketika bukti-bukti justru mengarah ke klien dia (tersangka).

Junho di \'Confession\'

Sumber: Soompi

“Confession” sendiri menjadi serial TV yang cukup diantisipasi oleh penonton. Pasalnya Junho, Yoo Jae Myung dan para pemeran lain diprediksi dapat menghidupkan kisah dalam genre investigasi kriminal ini. Bagaimanakah cara karakter pengacara yang diperankan Junho ini dalam mengungkap fakta-fakta kebenaran?

Junho di \'Confession\'

Sumber: Soompi

Sutradara Kim Cheol Kyu berkata, “’Confession’ memiliki struktur cerita yang rumit dimana banyak karakter yang saling terhubung di sejumlah peristiwa besar dan bertabrakan”. Sutradara menambahkan, “Desain utamanya adalah pekerjaan menarik yang ternyata menghubungkan mereka semua dan menjadi sebuah cerita.”

Junho di \'Confession\'

Sumber: Soompi

Nantikan akting mereka di “Confession” yang akan tayang perdana 23 Maret mulai pukul 9 malam waktu setempat ini. Junho sendiri telah menjadi idol-aktor yang diakui kemampuan aktingnya oleh para penonton dan penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel