Raffi Ahmad Terang-Terangan Pilih Poligami, Ternyata Ini Alasannya

Foto: Raffi Ahmad Terang-Terangan Pilih Poligami, Ternyata Ini Alasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad yang dikenal sebagai lelaki buaya darat itu secara blak-blakan ngaku ke Atta Halilintar jika dirinya lebih memilih untuk berpoligami.

Kanal247.com - Sebelum menambatkan hati ke aktris cantik Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok pria yang senang menggoda wanita. Sebutan “buaya darat” pun sangat lekat pada dirinya. Sudah banyak aktris cantik Tanah Air yang kabarnya pernah menjalin hubungan asmara dengan anggota grup musik Bukan Bintang Biasa atau yang sering disingkat BBB itu. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, hingga Velove Vexia.


Baca juga ...

Setelah resmi menikahi Nagita pada tahun 2014 lalu, rupanya embel-embel playboy tak bisa dengan mudah dihapusnya. Hal itu terbukti dari sering banyaknya pertanyaan tentang poligami yang dilontarkan padanya. Terbaru, YouTuber Atta Halilintar pun turut mengajukan pertanyaan yang sama.

Melalui kanal YouTube Atta, Raffi Ahmad terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara televisi Nasional. Suami Nagita itupun mendapatkan tantangan untuk menguji tingkat kejujurannya. Raffi harus menggunakan alat pendeteksi kebohongan yang akan mengeluarkan arus listrik bertegangan kecil setiap kali dirinya berbohong.

Beberapa kali presenter “Dashyat” itu menjerit lantaran tersetrum setelah menjawab pertanyaan. Rupanya, hal tersebut tidak terulang saat Atta menanyakan pilihan lebih ingin poligami atau selingkuh. Dengan gamblang, ia mengaku lebih memilih untuk memiliki istri lagi.

“(Pertanyaan) nomer 4, pilih selingkuh atau poligami,” tanya Atta kepada Raffi. “Ya Poligami lah, masak selingkuh,” ungkap Raffi Ahmad. Merasa telah mengatakan yang sesungguhnya, ia pun berdiri diatas meja dan memamerkan tangannya yang tidak terkena sengatan listrik.

Setelah digoda oleh kedua host acara tersebut, Raffi pun langsung memberikan alasannya. Menurutnya memilih untuk berpoligami adalah hal yang wajar dibanding memilih untuk berselingkuh. Hal itu lantaran poligami sangat dibolehkan dalam ajaran Islam asalkan telah mendapat persetujuan dari istri sah.

“Berarti Raffi Ahmad lebih milih poligami,” ujar Atta sembari tertawa. “Eh kalau selingkuh mah dosa. Kalau poligami kalau istrinya ngebolehin mah kalau memang di agama gue mah boleh. Nggak dosa,” tegas pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini.

Pemain film “Ada Hantu Di Sekolah” itupun lantas ingin menyudahi tes kejujuran tersebut. Dengan gaya bercanda, Raffi mengaku tak ingin ribut dengan sang istri lantaran takut memberikan jawaban yang salah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...