Nikita Mirzani Bungkam Haters Usai Dicibir Alami Gangguan Psikologis

Foto: Nikita Mirzani Bungkam Haters Usai Dicibir Alami Gangguan Psikologis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Simak tanggapan Nikita Mirzani soal anggapan haters yang kerap mencibirnya alami gangguan psikologis.

Kanal247.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya ada saja konteroversi anyar yang membuat wanita berusia 33 tahun itu selalu menjadi sorotan khalayak ramai, terutama para pengguna Instagram.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Nikita kembali menjadi sorotan usai memberikan tanggapan terkait cibiran haters yang menyebut dirinya telah mengalami gangguan psikologis. "Tanggapan nyai terkait dirinya dianggap alami gangguan psikologis," sementara tulis akun @lambe_turrrah.

"Kalau sakit enggak bisa ngurus anak dong. Anak gue pinter-pinter. Yang perempuan saja archery (panahan) juara, terus yang kecil sudah pintar banget ngomongnya," ucap Nikita. "Masak orang gila bisa bangun rumah harga sampai 10 miliar. Orang gila dari mana. Sudahlah enggak usah bawa-bawa mental orang. Gue gila pada tempatnya."

Netizen pun langsung ramai menyertakan ragam komentarnya. Di samping berseru setuju dengan tanggapan Nikita tersebut, tak sedikit pihak yang menanggapi sinis hingga menyebut mantan istri Dipo Latief itu memang mengalami gangguan psikologis.

"Bener banget kak niki.. Hempas kan aja orang2 super syirik diluar sana, love u kak," seru akun @amel****61. "Nikita mirzani Top oke banget..! Dia gak akan ngurusi orang kalau gak ada yg nowel dia..!! Sejauh ini dia gak pernah cari gara2 setau saya. Tapi kalau orang jual dia beli," sahut akun @desy*****66.

"Makanya jaga mulut biar nggak di bilang gangguan psikologis," sementara komentar akun @novita*****. "Engk gila sih.. Cuma ada bbrp saraf yg putus dn kegenceet.. Emg senang hidupnya julidtin hidup org lain.. Seneng nyiyirin hidup org, mknya buanyaak musuuh si nyai," imbuh akun @wira*****by.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...