Jerinx SID 'Tampar' Haters Usai Muntab Dituding Pacaran Settingan

Foto: Jerinx SID 'Tampar' Haters Usai Muntab Dituding Pacaran Settingan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat postingan ini, Jerinx SID membantah keras jika hubungan asmaranya dengan mantan istri Aliff Ali adalah settingan belaka.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan, drummer Superman Is Dead, Jerinx, berhasil membuat geger publik usai kerap membagikan potret wanita cantik di laman Instagram pribadi. Adalah Nora Alexandra Philip, mantan istri Aliff Ali.


Baca juga ...

Tak hanya mengejutkan publik, hubungan asmara Jerinx dan Nora ini pun santer disangka settingan belaka. Pasalnya, Jerinx dinilai tak pantas bersanding dengan Nora yang memiliki paras begitu cantik. Mengetahui hal ini, Jerinx pun menuliskan ungkapan hatinya lewat postingan Instagram pada Rabu (20/3) kemarin.

"Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu," tulis Jerinx. "Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yg tentu saja ditolak oleh Nora."

"Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara TV, dll. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia utk raih semua itu dari dulu," timpal Jerinx. "Gak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas. Gak semua seleb berfollowers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana."

Sementara itu, Nora sendiri merasa jika jalinan asmaranya dengan Jerinx telah membawanya ke arus positif. Salah satunya lebih pintar dalam menanggapi sesuatu hal. "Terimakasih om @jrxsid dibalik penampilan sangar dan terkesan urakan bahkan brutal, anda bisa mengajarkan saya untuk lebih PD, lebih menjadi orang yang real dalam mengemukakan pendapat yang benar," tulis Nora.

Tak butuh waktu lama, sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping banyak pihak yang berseru tak setuju dengan hubungan asmara keduanya, tak sedikit pula warganet yang berharap agar Jerinx dan Nora segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Dari aliff alli ke si cireng, parah si nora," komentar akun @mzein*****. "Sejak pacaran malah alay ga sepadan sm sok2 maskulin nya," balas akun @vie*****re.

"Hmmm akhirnya gak jomblo lagi yes. Mudah mudah ga jorok lagi mulutnya @jrxsid," sementara seru akun @son*****dot. "Cocok lah semga cpt merid," timpal akun @ew*****yar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...