Billy Syahputra Ingin Vakum dari Dunia Hiburan, Kenapa?

Foto: Billy Syahputra Ingin Vakum dari Dunia Hiburan, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra mengungkapkan bahwa ia ingin berhenti sejenak dari dunia hiburan, berikut alasannya.

Kanal247.com - Lagi-lagi kabar mengejutkan hadir dari Billy Syahputra. Setelah kabar kandasnya hubungannya dan Hilda Vitria menjadi perbincangan hangat publik, mulai dari putus-nyambung hingga settingan menghiasi media selama beberapa waktu. Kali ini ia membawa kabar bahwa ia ingin vakum dari dunia hiburan.


Baca juga ...

Adik dari Olga Syahputra itu mengungkapkan bahwa ia ingin refreshing. Ia mengaku ingin berhenti sesaat dari dunia hiburan. Bahkan ia berniat untuk liburan di luar negeri.

“Gue yang nggak masuk acara pagi lagi liburan untuk refreshing,” ungkap pria berusia 28 tahun itu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3). “Nanti juga gue pengin vakum sesaat lah dari dunia entertainmen karena gue mau liburan ke luar negeri.”

Keputusan Billy yang tiba-tiba tersebut sontak dikaitkan dengan kabar putusnya dengan Hilda. Apalagi Billy mengaku ingin liburan sendiri. Namun Billy mengungkapkan bahwa ia tidak merasa sakit hati dan keputusannya tidak berhubungan dengan kabar mengenai hubungannya.

"Enggak sih,” elak Billy. “Sebenernya gue enggak pernah sakit hati sama siapa pun.”

Sahabat Raffi Ahmad itu mengaku bahwa ia hanya ingin liburan, sehingga ia ingin berhenti beberapa bulan dari dunia hiburan. Ia berharap keinginannya dapat dikabulkan oleh pihak televisi dan program yang ia pandu.

“Emang pengin liburan aja. Pengin libur dulu beberapa bulan di dunia hiburan," papar pembawa acara dalam “Pagi-pagi Pasti Happy” itu. "Mudah-mudahan dikasih waktu yang benar-benar gue dikasih kesempatan sama pihak TV untuk gue libur sesaat dulu.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...