Park Ji Hoon Belum Konfirmasi, Drama Historikal JTBC Berhasil Ajak Kim Min Jae Jadi Aktor Utama

Foto: Park Ji Hoon Belum Konfirmasi, Drama Historikal JTBC Berhasil Ajak Kim Min Jae Jadi Aktor Utama Sportschosun
WowKeren dan Kanal247


Inilah sekilas kisah yang akan ditampilkan dalam serial TV terbaru bergenre historikal di JTBC.

Kanal247.com - Aktor muda dan berbakat Kim Min Jae siap kembali ke layar TV dengan proyek akting terbarunya. Pada 18 Maret, Kim Min Jae dikonfirmasi akan membintangi serial TV terbaru bergenre historikal yang akan ditayangkan di JTBC.


Baca juga ...

Serial TV ini berjudul “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Stone Entertainment selaku agensi Kim Min Jae merilis pernyataan terkait kabar proyek akting terbarunya ini. “Kim Min Jae akan menjadi pemeran utama dalam drama Senin-Selasa JTBC yang berjudul ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’,” tutur agensinya.

Ini akan menjadi serial TV terbaru Kim Min Jae usai membintangi “Mr Sunshine” pada 2018 lalu. Di tahun 2018, Kim Min Jae juga membintangi “Great Seducer” sebagai salah satu pemeran utamanya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tim produksi “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” juga telah mengajak nama populer lain yaitu Park Ji Hoon yang sebelumnya aktif di Wanna One. Selain itu tim produksi juga mengajak Seo Ji Hoon.

Namun hingga pertengahan Maret ini, keduanya masih mempertimbangkan tawaran peran itu. Saat ini hanya Kim Min Jae yang telah dikonfirmasi siap membintagi “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Tampaknya tim produksi sedang sibuk mengajak aktor dan aktris lainnya untuk turut bergabung.

Sementara itu, “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” sendiri merupakan serial TV genre historikal yang akan menampilkan kisah di era Joseon. Seorang raja Joseon akan meminta bantuan ke agensi kencan bernama “Flower Crew” untuk melindungi cinta pertamanya.

Dikarenakan mendapat permintaan dari raja, agensi kencan ini pun siap melakukan segalanya untuk mewujudkan hal ini. Mereka akan mengubah perempuan bernama Gae Ddong dari kasta rendah untuk bisa berubah menjadi perempuan terhormat.

Kisah di “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” ini diangkat dari buku berseri dengan judul yang sama. “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” dijadwalkan untuk tayang perdana sekitar paruh kedua 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel