Perdana Diungkap ke Publik, Bersihnya Rumah Baru Xiumin EXO Bikin Netter Kagum

Foto: Perdana Diungkap ke Publik, Bersihnya Rumah Baru Xiumin EXO Bikin Netter Kagum Harper Bazaar Korea
WowKeren dan Kanal247


Xiumin ternyata sudah tak lagi tinggal di dorm dan memiliki rumah yang cukup besar. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, asrama merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh agensi kepada idol boy maupun grup. Selain untuk tempat tinggal, asrama juga untuk memudahkan grup untuk menjalani jadwal jadwal sehari-hari terutama ketika sibuk promosi comeback.


Baca juga ...

Namun kontrak asrama yang diberikan oleh agensi berbeda-beda. Banyak yang memperbolehkan untuk tinggal selama kurun waktu dan memutuskan pindah ke rumah pribadi. Seperti yang diperlihatkan Xiumin baru-baru ini.

Lewat program baru "Heart For You" yang tayang di V Live, Xiumin pertama kalinya memperlihatkan rumah barunya ke publik. Ini merupakan kali pertama Xiumin pindah setelah kurang lebih 7 tahun promosi bersama EXO.

Xiumin EXO

Sumber: Pannchoa

Di preview terbaru program tersebut, terlihat beberapa bagian dari rumah Xiumin seperti kamar tidur, dapur, hingga sejumlah koleksi wine yang dimiliki oleh idol kelahiran tahun 1990 ini. Serunya lagi, para member EXO lainnya berkumpul di rumah Xiumin untuk makan bersama dan berpesta.

Pertama kalinya diungkap ke publik, Xiumin sukses membuat banyak orang terpesona. Dikenal sebagai idol yang kalem, interior rumah Xiumin yang didominasi warna putih sangat mirip dengan kepribadian hangat dan rapi dari idol tersebut ketika di depan kamera.

Xiumin EXO

Sumber: Pannchoa

"Ini adalah kebersihan Xiumin yang aku tahu," kata netter. "Bahkan handuknya dilipat seperti itu? Apa ini hotel?" kaget netter. "Dia juga tampaknya tak memiliki banyak furniture di rumah barunya," celetuk netter.

"Teman Xiumin pernah bilang tentangnya, dia bilang kalau mandi di rumah Xiumin, Xiumin akan mengambil giliran terakhir. Katanya Xiumin menghabiskan waktu mandi selama 30 menit haha," ujar netter. "Jadi dia hanya tidur di dorm ketika promosi ya?" tambah netter. "Apa ini Xiumin? Rumahnya sangat mirip dengannya haha," sambung lainnya.

Ada pula yang berharap agar Xiumin muncul sebagai bintang tamu di program populer MBC "I Live Alone". Program ini memperlihatkan kehidupan sehari-hari selebriti yang tinggal seorang diri. Xiumin sendiri pernah muncul di episode liburan bersama Max Changmin beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...