Daftarkan Diri Masuk Wamil ke Angkatan Laut, Minho SHINee Tuai Pujian Netter

Foto: Daftarkan Diri Masuk Wamil ke Angkatan Laut, Minho SHINee Tuai Pujian Netter Joynews24
WowKeren dan Kanal247


Tak banyak selebriti Korea yang mendaftarkan diri sebagai tentara angkatan laut ketika wajib militer dan Minho adalah salah satunya.

Kanal247.com - Sudah tiba saatnya bagi Minho untuk jalani wajib militer. Setelah Onew dan Key, Minho akan menjadi member SHINee berikutnya yang akan pergi wamil. Jika Key masuk dalam band militer dan Onew menjadi tentara aktif, berbeda dengan keputusan Minho.


Baca juga ...

Minho memutuskan untuk mendaftarkan diri masuk dalam tentara angkatan laut Korea Selatan. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, "Memang benar bahwa Minho mendaftarkan diri dalam Angkatan Laut. Dia tengah menunggu hasilnya."

Jika lolos dalam tahap ujian masuk sebagai Angkatan Laut, maka ia akan dijadwalkan untuk wajib militer pada bulan April mendatang. Tak banyak selebriti yang menjalani tugas dalam Angkatan Laut. Sejauh ini, selebriti yang pernah bertugas dalam angkatan laut adalah Hyun Bin, Yoon Shi Yoon, dan yang masih bertugas adalah Lee Chanhyuk Akdong Musician.

Maka tak heran jika banyak netizen memberikan pujian kepada Minho SHINee karena mendaftarkan diri dalam divisi tersebut. Terlebih lagi, Minho adalah idol yang dikenal gagah dan kompetitif ketika muncul di program game televisi.

"Sudah kuduga dari Minho. Sangat keren!" kata netter. "Anak SM memang baik-baik lihat saja U-Know Yunho, Minho, Taemin, dan Yoona," celetuk netter. "Aku berpikir bahwa tempat itu sangat cocok dengannya. Dia pasti sangat bersinar dengan seragam tentara," tambah netter.

"Sangat berbeda dibandingkan para kriminal itu haha," lanjut netter. "Tak ada bisa dibenci dari Minho. Debut di usia muda, sukses berkarier sebagai penyanyi, belajar keras dan masuk Konkuk University karena usahanya sendiri, menyukai akting. Aku harap dia berhasil masuk ke divisi Angkatan Laut," harap netter. "Memang ada alasannya kenapa dia disebut sangat mempesona," ujar lainnya.

Minho sendiri sudah menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul "Jangsa-ri 9.15" (judul sementara) yang rencananya akan rilis ketika dirinya masuk wamil. Minho pun berencana untuk menggelar fanmeeting encore di Korea tanggal 30 Maret nanti.

Dari grup SHINee, tersisa maknae Taemin yang belum dijadwalkan untuk masuk wamil. Idol kelahiran tahun 1993 ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser solo di Jepang. Simak terus kabar SHINee hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...