Kini Muncul dengan Rambut Pirang, Gaya Tiffany Usai Hengkang dari SM Jadi Perbincangan Netter

Foto: Kini Muncul dengan Rambut Pirang, Gaya Tiffany Usai Hengkang dari SM Jadi Perbincangan Netter Elle Taiwan
WowKeren dan Kanal247


Gaya yang dikenakan Tiffany setelah tak menjadi bagian dari selebriti SM Entertainment menjadi perbincangan netizen.

Kanal247.com - Sudah kurang lebih satu tahun belakangan ini Tiffany tak lagi promosi di bawah naungan SM Entertainment. Seperti yang diketahui, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak mereka berakhir beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Meskipun begitu, ketiganya menegaskan mereka masih menjadi bagian dari grup SNSD dan akan kembali berkumpul promosi di saat yang tepat. Jika Sooyoung dan Seohyun memilih untuk bergabung dengan agensi akting, berbeda dengan Tiffany.

Tiffany memilih untuk bergabung dengan agensi musik Amerika Serikat bernama Paradigm Talent Agency. Di bawah naungan agensi ini, Tiffany sudah mengeluarkan beberapa single seperti yang terbaru berjudul "Lips on Lips".

Netizen tampaknya menyoroti penampilan Tiffany setelah hengkang dari SM Entertainment. Jika dulu sering terlihat dengan konsep imut idol girl group dan feminin, Tiffany terlihat semakin dewasa dengan gaya barunya.

Tiffany baru-baru ini mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Netizen sendiri memberi pujian namun ada pula yang kurang suka dengan gaya baru Tiffany setelah hengkang dari SM Entertainment.

Tiffany Young

Sumber: Pannatic

"Aku pribadi merasa bahwa dia terlihat lebih cocok dengan gaya seperti ini," kata netter. "Wow! Warna rambutnya terlihat kurang cocok dengan warna kulitnya tapi dia tetap masih terlihat keren," lanjut netter. "Akan lebih baik lagi jika warna alisnya disesuaikan dengan warna rambutnya, tapi tetap saja dia terlihat cantik," tambah netter.

"Menurutku dia lebih cocok dengan gaya rambut warna hitam," celetuk netter. "Dia boleh melakukan apa saja yang ia inginkan. Orang-orang yang menilai gaya seseorang itu sangat menyedihkan," ujar netter. "Dia terlihat lebih baik dibandingkan dengan gayanya ketika berada di SM Entertainment," seru lainnya.

Sementara itu, Tiffany tengah berbahagia karena mendapatkan penghargaan pertamanya setelah fokus menjadi solois. Tiffany berhasil mendapatkan penghargaan Best Solo Breakout di penghargaan iHeart Music Radio Awards. Tiffany sendiri sekarang ini disibukkan dengan jadwal konser solonya di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...