Tsania Marwa Cekcok dengan Atalarik Syah Usai Lepas Rindu dengan Anak-Anaknya, Kenapa?

Foto: Tsania Marwa Cekcok dengan Atalarik Syah Usai Lepas Rindu dengan Anak-Anaknya, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tsania Marwa memperoleh perlakuan tidak baik saat mendatangi kediaman Atalarik Syah untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Kanal247.com - Usai hampir dua tahun tidak bertemu dengan kedua buah hatinya, Tsania Marwa akhirnya menggugat Atalarik Syah atas hak asuh anak. Sayangnya sidang pertama pada beberapa waktu lalu ditunda, lantaran Atalarik tak hadir dalam persidangan dengan alasan tak memperoleh surat panggilan.


Baca juga ...

Namun seperti diketahui, Tsania sempat bertemu dengan sang putra yakni Syarif sesaat sebelum menghadiri sidang. Usai pertemuan itu, Atalarik memberi pernyataan terhadap publik menyebutkan kalau dirinya tak pernah melarang Tsania untuk bertemu dengan dua anaknya.

Mengetahui hal itu, Tsania pun memberanikan diri untuk menyambangi kediaman Atalarik. Alih-alih disambut baik, Tsania malah memperoleh perlakuan tidak menyenangkan saat bertemu dengan kedua buah hatinya.

"Posisi saya main sama anak-anak, bapaknya anak-anak (Atalarik) ini terus nyindir saya, ngomong enggak enak," ucap Tsania. "Sedangkan kalau dia ngomong di media itu, 'kalau ibunya datang, saya bakal keluar, enggak akan ganggu', tapi maaf nyatanya tidak seperti itu."

"Dia (Atalarik) nyindir saya terus, 'ini bukan rumah kamu, kamu bukan muhrim saya lagi'," lanjut Tsania. "Akhirnya terjadi keributan, sekarang saya memutuskan untuk membuat laporan."

Sejumlah warganet pun langung ramai menyertakan komentarnya. Di samping menyerukan dukungan pada Tsania Marwa, tak sedikit pula yang mengaku geram dengan sikap Atalarik yang dinilai tidak dewasa.

"Berjuang trus mba demi anak2," seru akun @gia*****ka. "Salut buat mbk marwah... Mau ketemu anaknya kok sampai begitu.. Anak yg sudah di kandungnya, dilahir kan dgn bertaruh nyawa. Smoga Allah memberikan jalan yg terbaik buat mbk marwah," sahut akun @lutfi*****sa.

"Nih mantan lakinya kebanyakan main sinetron peran antagonis deh. Sampe dia susah membedakan antara dunia sinetron, dan dunia nyata!" celetuk akun @ghea*****ta. "Terlihat bahwa umur yang tua tak menjamin diri dewasa. Saya bisa membayangkan betapa songong nya lakik kayak gitu.. Bersabarlah @tsaniamarwa54 meski tak mudah.. Teruslah berdo'a untuk ketenangan diri.. Yakinlah semua kan indah pada waktunya," imbuh akun @vicien*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...