Al Ghazali Manggung di Suatu Acara, Netter: Suaranya Kayak Keset Kusut

Foto: Al Ghazali Manggung di Suatu Acara, Netter: Suaranya Kayak Keset Kusut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nyanyikan lagu ini, Al Ghazali malah tuai cibiran netter.

Kanal247.com - Putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali diketahui sedikit banyak mengikuti jejak kedua orangtuanya. Meski kariernya di dunia musik tak "sekuat" Dhani dan Maia, namun Al tetap berusaha menunjukkan kemampuannya.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, saat Al berkesempatan menjadi pengisi acara di suatu acara. Dengan penuh percaya diri, Al tampil membawakan lagu dari Dewa 19, "Aku Cinta Kau dan Dia".

Dengan mengenakan busana yang cukup modis, penampilan Al ini pun makin terlihat sempurna. Penonton juga terlihat antusias menyambut aksi Al di atas panggung.

Namun sayangnya, kesempurnaan penampilan Al itu justru menuai reaksi negatif dari netter. Sebagian besar dari mereka malah menilai jika suara Al kurang nyaman didengar telinga.

Bahkan beberapa dari netter sampai hati mengatakan suara Al tak lebih seperti keset kusut. Selain itu, Al juga dituding hanya mendompleng nama sang ayah sehingga bisa eksis di dunia hiburan.

"Suara kay kaset kusut [email protected] Ghazali....ngerusak suasana ih!!!" protes akun @kaba*********. "Ndompleng nama bokap doang sbnerny.. Suaranya B aj," sahut akun @ardhi*********. "Lebih pantas disebut aktor ketimbang penyanyi," timpal akun @dd***.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...