Blak-Blakan, Song Il Gook Ungkap Song Triplet Dapat Perlakukan Rasis Saat di Perancis

Foto: Blak-Blakan, Song Il Gook Ungkap Song Triplet Dapat Perlakukan Rasis Saat di Perancis facebook
WowKeren dan Kanal247


Selalu terlihat gembira lewat postingan sang ayah selama tinggal di Perancis, ternyata Daehan cs sempat mendapatkan perlakuan rasis dari warga setempat.

Kanal247.com - Usai satu tahun lamanya, keluarga Song Il Gook akhirnya kembali ke Korea Selatan. Seperti yang diketahui, Song Il Gook memboyong ketiga anak kembarnya, Daehan, Minguk, dan Manse untuk ke Perancis menemani sang ibu yang melanjutkan studi di kota tersebut.


Baca juga ...

Meski sudah jarang terlihat di layar televisi, Song Il Gook selalu mengobati rindu para penggemar lewat unggahan foto di media sosial. Song Il Gook sering mengunggah tumbuh kembang Daehan, Minguk, dan Manse ketika berada di Perancis.

Dibalik senyum ceria mereka berkeliling kota Perancis, Daehan cs ternyata sempat mendapatkan perlakuan rasis dari warga setempat. Hal ini diungkap Song Il Gook lewat wawancara baru-baru ini.

"Kami beremu orang-orang yang jijik memandang kami karena kami adalah orang Asia. Ada orang yang melempar botol berisi urin kepada anak-anakku ketika mereka bermain di taman beramin," tutur Song Il Gook. Song Il Gook yang dikenal sebagai ayah penyabar mengaku sangat marah dan mengeluarkan banyak kata umpatan ketika anaknya diperlakukan seperti itu oleh orang tak dikenal.

Meskipun begitu, Song Il Gook tak menganggap bahwa Paris adalah negara yang buruk. "Ini menjadi pembelajaran bagi anak-anakku hidup di tempat berbeda ketika tak ada yang mengenali mereka lewat 'Superman Return'," ujarnya.

"Mereka tumbuh dengan baik. Mereka lahir dari perut yang sama, tapi serunya mereka memiliki kepribadian yang berbeda," jelas Il Gook. "Mereka tumbuh berbeda sejak kecil. Mereka adalah saudara, tapi juga teman seumuran, jadi aku sering khawatir seiring tumbuhnya mereka."

"Aku penasaran apa cara yang tepat untuk memperhatikan perbedaan energi dan kepribadian mereka," lanjutnya. "Mereka juga mendapatkan wali kelas yang berbeda-beda, jadi tiga kali bekerja (di sekolah) juga."

Daehan, Minguk, Manse dikenal publik ketika muncul di program KBS "Superman Return". Banyak penonton yang tersihir dengan pesona ketiga balita yang suka makan tersebut. Namun setelah kurang lebih 1 tahun, Song Il Gook memutuskan untuk keluar dari program tersebut demi fokus pendidikan sang anak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel