Jung Joon Young Dapat Hadiah Natal Berupa Seorang Pelacur dari Suami Park Han Byul

Foto: Jung Joon Young Dapat Hadiah Natal Berupa Seorang Pelacur dari Suami Park Han Byul Instagram
WowKeren dan Kanal247


KBS merilis percakapan terbaru Jung Joon Young dan mantan CEO Yuri Holdings di hari Natal 2015 silam.

Kanal247.com - Investigas terhadap kasus penyebaran video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi oleh Jung Joon Young masih terus berlanjut. Penyanyi 31 tahun ini disebut sudah menyebarkan 10 video seks lebih dirinya saat berhubungan dengan wanita berbeda.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini "KBS News 9" membongkar isi chat Jung Joon Young dan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Dalam isi percakapannya, Yoo In Suk yang juga merupakan rekan bisnis Seungri dan diduga menyediakan layanan prostitusi ini memberikan hadiah Natal untuk Jung Joon Young.

Bukan hadiah sembarangan, Yoo In Suk mengirim seorang pelacur ke tempat Jung Joon Young sebagai kado Natal. "Dia sepertinya sangat mahal, apa dia akan datang sekarang," tanya Jung Joon Young pada Yoo In Suk yang juga suami aktris Park Han Byul ini usai mengirim sebuah alamat.

"Iya, dia akan tiba 30 menit lagi," jawab Yoo In Suk. "Hyung, kenapa bukan hadiahku yang kesini?" tanya Jung Joon Young yang kemudian disebut oleh KBS bahwa hadiah untuk pelantun lagu "Fiercee" ini adalah seorang pelacur.

Sementara itu, ada juga chat antara Jung Joon Young dan member CN Blue Lee Jong Hyun pada 7 April 2016 saat dirinya tengah berada di Berlin, Jerman. Jung Joon Young tanpa ragu bercerita bahwa dirinya barusaja berhubungan intim dengan seorang pelacur disana.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...