Digugat Hak Asuh Anak, Atalarik Syah Ternyata Masih Simpan Foto Tsania Marwa

Foto:  Digugat Hak Asuh Anak, Atalarik Syah Ternyata Masih Simpan Foto Tsania Marwa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atalarik Syah ternyata masih menyimpan foto-foto sang mantan istri Tsania Marwa demi anak-anak.

Kanal247.com - Perceraian yang terjadi pada pasangan artis Atalarik Syah dengan Tsania Marwa ternyata berbuntut pada konflik perebutan hak asuh anak. Aktor sekaligus model kelahiran Jakarta itu resmi menikahi Tsania di tahun 2012. Pada tahun 2017, Tsania melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.


Baca juga ...

Setelah bercerai, rupanya hak asuh anak jatuh ketangan Atalarik. Merasa tidak diberi kebebasan untuk menemui sang buah hati, beberapa waktu yang lalu Tsania kembali layangkan gugatan hak asuh anak. Sidang pertama itu berlangsung pada hari Kamis lalu.

Namun rupanya, pemilik nama lengkap Atalarick Syach Schadt itu tidak muncul di acara sidang mediasi tersebut. Dirinya tidak hadir lantaran merasa tidak mendapat undangan apapun. Namun dirinya meyakinkan bahwa dirinya akan menghadiri sidang gugatan hak asuh anak selanjutnya.

Yang mengejutkan publik, pihak Atalarik Syah justru mengaku bahwa dirinya tidak pernah membatasi sang mantan istri untuk menemui kedua buah hati mereka. Bahkan, pria kelahiran 2 Juni 1973 ini menuturkan bahwa dirinya masih menyimpan foto-foto Tsania untuk anak-anaknya.

“Dari awal saya sudah bilang, saya tidak pernah melarang dia (Tsania) ke rumah untuk datang ketemu anak-anak, dan dia tahu itu," ungkap Atalarik Syah kepada tim Kompas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3). “Semua orang tahu, jadi enggak cari simpatik publik lagi. Saya enggak pernah buang foto-foto dia, anak-anak bebas lihat iPad, ada foto dia segala macam, cerita-cerita (waktu jalan-jalan) di Singapura segala macam.”

Disisi lain, pihak Tsania Marwa mengaku kesulitan kala ingin menemui putra dan putrinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Pemain sinetron “Cinta Kirana” itu mengungkapkan bahwa dirinya baru bisa bertemu putra sulungnya sesaat sebelum sidang pertama atas gugatan hak asuh anak digelar.

Tsania berhasil menemui Syarif di sekolahnya di daerah Cibinong. Aktris cantik yang kini berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa itu merupakan pertemuan pertamanya dalam kurun waktu hampir dua tahun.

Kegembiraan itu juga dilontarkan Tsania lewat media sosial Instagram miliknya. Ia menggambarkan pertemuan dengan sang buah hati itu bagaikan mimpi yang masih sulit dipercaya. Tsania juga menuliskan usahanya dalam mendapatkan hak asuh anak atas kedua anaknya itu. Unggahan itupun banyak mendapat dukungan dan doa dari pengguna Instagram lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...