Lee Jeong Hoon Umumkan Kehamilan Kedua MoA Aeim, Netter Ramai Harapkan Ini

Foto: Lee Jeong Hoon Umumkan Kehamilan Kedua MoA Aeim, Netter Ramai Harapkan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya mengumumkan kabar bahagia, Lee Jeong Hoon juga mengungkapkan permohonan maaf. Ada apa?

Kanal247.com - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim. Pasalnya lewat Instagram pribadi belum lama ini, Lee mengumumkan bahwa sang istri positif hamil.


Baca juga ...

Padahal seperti diketahui, MoA baru saja melahirkan buah hati pertama dengan Lee pada Mei 2018 lalu. Adalah Kimora Hazel Amber Lee. Sementara di postingan kabar bahagia ini, Lee malah menyertakan permohonan maafnya.

"Kali ini hal luar biasa terjadi lagi!!!! terima kasih semua doa2 nya keluarga & teman2, saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakan oleh oleh Tuhan dan ditipkan buah hati untuk kita lagi," tulis Lee. "Maaf kita sedikit telat kabarin kabar gembira ini agar semua nya pasti dan tidak ada kesalahan. Makasi semua nya dan doain terus ya."

Lihat postingan ini di Instagram

Puji Tuhan ~~~ aku bertemu istriku @moa_aeim yang luar biasa selalu setia dan menemani saya sampai detik ini~~ dan kita buat keluarga ini menjadi keluarga yang luar biasa apalagi anak kita @chloemisabella @zoe_chloe_cute baby kimora @aime_troisieme_gateau sehat dan bertumbuh luar biasa!!! Dan kali ini hal luar biasa terjadi lagi!!!! terima kasih semua doa2 nya keluarga & teman2 ,saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakanoleh oleh Tuhan dan ditipkan buah hati untuk kita lagi ~~ β€’ maaf kita sedikit telat kabarin kabar gembira ini agar semua nya pasti dan tidak ada kesalahan~~ 😁😁😬😬😬 makasi semua nya dan doain terus ya ~~ πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‡°πŸ‡·πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰β€οΈβ€οΈβ™₯️

Sebuah kiriman dibagikan oleh μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) pada

Sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping membanjiri dengan ucapan selamat, tak sedikit netter yang memanjatkan doa serta harapan agar Lee dan MoA bisa dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki.

"Wahhh selamat oppa sama eoni @leejeonghoon @moa_aeim," seru akun @lee*****02. "Asyik mau dapet ade beby kimora... Selamat opah... Semoga bahagia selalu," sahut akun @she*****unx.

"Yayayaya ommma hamil lagi, selamet ya appa mw pnya dd lgi. Kali ini smga cwo ya dedenya," sambung akun @saila*****zub. "Congrtualion.... Moga2 sht dan lancar smpe proses lahiran nnti... Dan mdh2an ank nya laki2 ya... Amin," imbuh akun @iya*****ong.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...