Syahrini Bangga Bawa Tradisi Sunda ke Jepang, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini

Foto: Syahrini Bangga Bawa Tradisi Sunda ke Jepang, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sesumbar bangga bisa bawa tradisi Sunda ke Jepang, netter malah salfok dengan riasan wajah Syahrini yang terlihat biasa saja.

Kanal247.com - Seperti diketahui, Syahrini telah melangsungkan pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang. Keduanya menggelar akad nikah di masjid Camii, Tokyo secara tertutup.


Baca juga ...

Namun selang beberapa waktu kemudian, Syahrini dan Reino akhirnya membagikan momen-momen kebahagiaan mereka di Instagram pribadinya, termasuk saat prosesi akad. Lantaran berasal dari Bandung, Syahrini pun mengenakan busana adat Sunda dengan memakai siger di kepala.

"Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda. Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura," tulis Syahrini. "Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda."

Unggahan yang kemudian diposting ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ramai melontarkan soal riasan wajah Syahrini.

Menurut netter, Syahrini tak terlihat berbeda dari biasanya saat tampil di layar kaca. Bahkan dengan mengenakan busana pengantin itu, Syahrini malah disebut memiliki aura jahat.

"Keliatan aura jahat nya yak wkwkwk aduh duhh," komen akun @susan******. "Kyk bukan manten,ga mangling,apa karena sdh ??? Ah sdh lah," sahut akun @yunis*******. "Ga panggling karna inces biasa menor pas nikah jdi b aja gada yg istimewa," tambah akun @ervin******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...