Dekat Dengan Pemain Basket, Gisella Anastasia Ternyata Masih Ikut Campur Urusan Asmara Gading Marten

Foto: Dekat Dengan Pemain Basket, Gisella Anastasia Ternyata Masih Ikut Campur Urusan Asmara Gading Marten Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun telah resmi bercerai, nampaknya hubungan mantan suami istri Gisella Anastasia dan Gading Marten ini tetap harmonis.

Kanal247.com - Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia rupanya sudah bisa move on dan tengah menjalin hubungan dekat dengan pemain basket Wijaya Saputra. Kabar kedekatan mereka pertama kali mencuat saat wanita yang akrab disapa Gisel ini menonton pertandingan basket di Surabaya. Mereka juga beberapa kali terciduk oleh akun gosip sedang jalan bareng.


Baca juga ...

Namun tidak seperti pasangan artis lain yang berseteru pasca bercerai, hubungan Gisel dan Gading nampak adem-adem saja. Mereka memang telah berkomitmen untuk terus berhubungan baik meski telah berpisah. Hal itu juga beberapa kali ditunjukkan dari aksi balas komentar di akun Instagram masing-masing.

Gisel sendiri mengakui bahwa dirinya masih terus menjalin komunikasi dengan presenter acara “Inbox” itu. Tak jarang, ibunda Gempita Noura Marten ini menanyakan kabar asmara terbaru dari Gading Marten.

“Aku suka nanya, hayo siapa, yang mana. Itu cantik loh pinter baik,” ujar wanita pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto itu kepada tim Tribunnews, Jumat (15/3). “Ya emang gitu hubungannya udah gitu. Kami memang begitu.”

Penyanyi yang melejit lewat ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” ini membeberkan perhatian yang masih diberikan oleh Gading kepadanya. Termasuk saat dirinya santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Wijin.

Gisel juga menjelaskan bahwa pemain film “Love For Sale” itu sempat menanyakan langsung kebenaran kabar kedekatan dirinya dengan Wijin. Ia pun menceritakan yang sejujurnya kepada mantan suaminya itu.

“Mas Gading nanya, Non lagi deket ya. Nanya pas masih awal pas masih di Surabaya,” tutur Gisel. “Terus aku langsung bilang, baru ngeker-ngeker (memantau) mas. Gitu, aku jujur orangnya.”

Tak hanya itu, keharmonisan yang terjalin diantara mereka memang secara terang-terangan ditunjukkan kepada publik. Hal itu terlihat dari komentar terbaru Gading pada unggahan Gisel di Instagram.

Setelah mendapat cibiran dari sejumlah netizen lantaran sering mengunggah foto sang anak, Gisel yang naik pitam pun akhirnya curhat di media sosial. Pelantun lagu “Pencuri Hati” ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli dengan yang orang lain fikirkan dan hanya fokus dengan kebahagiaan sang buah hati.

Mantan pemain sepak bola Persitara Jakarta Utara ini tak lupa turut memberikan semangat kepada Gisel. “Diemin aje bosss. Semangat and always happy non,” tulis Gading di kolom komentar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...