Angela Gilsha Ternyata Pacari Dylan Carr, Isu Kedekatan dengan Stuart Collin Gimmick?

Foto: Angela Gilsha Ternyata Pacari Dylan Carr, Isu Kedekatan dengan Stuart Collin Gimmick? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah seorang pemain sinteron 'Anak Langit' membeberkan bahwa Angela Gilsha telah resmi berpacaran dengan Dylan Carr.

Kanal247.com - Usai santer digosipkan menjalin kasih dengan Stuart Collin, Angela Gilsha kini malah disebut-sebut telah berpacaran dengan lawan mainnya di "Anak Langit". Adalah Dylan Carr yang sebelumnya merajut asmara dengan Hana Saraswati.


Baca juga ...

Hal ini terungkap usai salah seorang pemain "Anak Langit", Sasha Alexa, mengunggah video singkat di laman Instagram Story. Di video tersebut, Sasha tampak semringah mengumumkan jika Angela telah resmi menjalin asmara dengan Dylan.

"(Dylan) sok cool. Ini pacarnya, sudah sah jadi pacar," ucap Sasha Alexa sembari mengarahkan kameranya pada Angela. "Sudah pacaran ternyata mereka pemirsa," pungkas Sasha Alexa lagi.

Sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang mengaku bingung hingga menyebut Angela dan Dylan telah terlibat cinta lokasi. Sementara menduga isu kedekatan dengan Stuart hanya settingan belaka.

"What? Udah putus sama Hana?? Lah angela ngga jadi sama stuart collin?" seru akun @devy*****rum. Laah bukan nya Dylan pacaran sama hana yg pemain sinet juga, dan sahabat Angela juga. Lagi musim ya haha," sahut akun @sura******is.

"Angela bknnya sama stuart collin ya. Kok bingung jadinya, atau gimmick?" sambung akun @*****ssyiqin. "Ealaaaah.. Lawan main jd lawan hati... Ok lah low gitu.. Jodoh ditangan pekerjaan," imbuh akun @reina******eni.

Namun saat menyelisik akun Instagram Angela, ia dan Dylan masih sebatas teman. "Akhirnya tunangin (emoji cincin). 1 kata buat Rimba (tokoh yang diperankan Dylan) & Finny (tokoh yang diperankan Angela)," tulis Angela dalam potretnya yang tengah memamerkan cincin di jari manisnya bersama Dylan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...