Lee Chung Ah Hingga Oh Yeon Seo, Inikah Deretan Artis yang Jadi Korban Video Seks Jung Joon Young?

Foto: Lee Chung Ah Hingga Oh Yeon Seo, Inikah Deretan Artis yang Jadi Korban Video Seks Jung Joon Young? Instagram



Tak hanya wanita non selebriti, ada juga wanita dari kalangan selebriti yang kabarnya ikut menjadi korban Jung Joon Young.

Kanal247.com - Saat ini di Korea sedang panas skandal yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young. Keduanya membentuk sebuah grup chat bersama artis pria lain dan pengusaha kaya untuk saling bertukar video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi tanpa sepengetahuan si wanita.

Sudah ada beberapa korban dari kalangan non selebriti yang melapor dan bersedia bersaksi untuk memberikan hukuman bagi Seungri, Jung Joon Young dan artis lainnya yang terlibat. Namun bukan dari kalangan non selebriti saja, kabarnya ada banyak artis wanita ternama bahkan seorang member girlband ikut menjadi korban kamare tersembunyi tersebut.

Beberapa nama artis seperti Jang Yu Mi, Oh Yeon Seo, Lee Chung Ah dan Oh Cho Hee ikut mencuat belakangan ini. Namun deretan artis cantik ini langsung membantah tegas bahwa mereka ikut menjadi korban perbuatan bejar Jung Joon Young.

Baca juga ...

Lewat agensinya Celltrion Entertainment Oh Yeon Seo langsung memberikan peringatan bagi penyebar rumor yang menghubungkannya dengan skandal Jung Joon Young. Mantan kekasih Kim Bum ini tak segan untuk mengambil jalur hukum jika netter masih saja membawa- bawa namanya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh agensi yang menaungi Lee Chung Ah, Kings Entertainment. "Banyak orang mungkin salah paham jika agensi tidak mengambil tindakan. Namanya masih dalam pencarian real time yang sedang tren di situs portal, jadi kami tidak punya pilihan selain mengambil tindakan tegas. Kami akan mengambil tindakan hukum setelah diskusi internal," bunyi pernyataan dari Kings Entertainment.

Sementara itu, Oh Choo Hee dan Jung Yu Mi juga masing-masing sudah membantah keterlibatannya dalam skandal Jung Joon Young. Selain nama keempat artis cantik ini, sebelumnya Goo Hara juga disebut sebagai salah satu korban karena kedekatannya dengan Seungri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel