Kompak Pensiun Dini di Dunia Hiburan, Seungri-Jung Joon Young Putuskan Kontrak dari Agensi

Foto: Kompak Pensiun Dini di Dunia Hiburan, Seungri-Jung Joon Young Putuskan Kontrak dari Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya sama-sama pensiun dini dari dunia hiburan, Seungri dan Jung Joon Young juga meninggalkan agensi mereka.

Kanal247.com - Seungri telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Tak hanya itu, ada skandal lain yang juga mencatut nama Seungri yakni grup chat berisi video seks yang direkam dengan kamera tersembunyi tanpa ketahuan si wanita.


Baca juga ...

Tak cuma Seungri dalam grup chat tersebut dan juga yang ikut menyebarkan video seks adalah penyanyi Jung Joon Young. Penyanyi 31 tahun ini bahkan sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf serta memutuskan mundur dari dunia hiburan.

Sebelumnya Seungri sudah lebih dulu memutuskan pensiun dini dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun tak cuma sama- sama meninggalkan dunia keartisannya, Seungri dan Jung Joon Young juga memutuskan kontrak eksklusif mereka dengan manajemen.

Dengan keinginan sendiri Seungri meminta pemutusan kontraknya dengan YG Entertainment. Sebelumnya dalam ucapan permintaan maafnya Seungri tak ingin skandal yang membelitnya ini merusak nama baik Big Bang.

"Hallo, kami YG Entertainment. Kami meminta maaf kepada semuanya atas keterlibatan Seungri dalam kasus mulai dari penganiayaan dalam klub hingga kasus yang belakangan ini panas. Tanggal 12 Maret 2019 lalu setelah pengumuman pensiun yang dibuat oleh Seungri, YG telah menyetujui pemutusan kontrak yang diajukan oleh Seungri. YG Entertainment pun mengakui bahwa kami tak dapat memanajemen artis kami dengan baik, kami sangat menyesal dengan hal itu. Namun YG berjanji akan membantu untuk proses penyelidikan juga menyediakan bahan yang dibutuhkan semampu kami."

Sedangkan agensi yang menaungi Jung Joon Young, MAKEUS Entertainment juga memutuskan kontaknya dengan sang artis karena kasus tersebut. Padahal Jung Joon Young baru memperbarui kontraknya pada awal tahun ini.

"Kami telah mencapai keputusan bahwa kami tidak bisa mempertahankan kontrak dengan Jung Joon Young. Pada 13 Maret 2019, kami sepakat mengakhiri kontrak Jung Joon Young anak label kami 'Label M', setelah sebelumnya membuat kontrak lebih awal pada Januari lalu."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...