Syahrini Makin Dicibir Munafik Usai Ketahuan Beri Pernyataan Berbeda Soal Akun Instagram

Foto: Syahrini Makin Dicibir Munafik Usai Ketahuan Beri Pernyataan Berbeda Soal Akun Instagram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika Syahrini sempat mengaku kalau akun Instagram miliknya dikuasai manajemen, pada kesempatan lain istri Reino Barack itu malah mengungkapkan hal berbeda.

Kanal247.com - Nama penyanyi dengan jargon unik Syahrini belakangan tak pernah surut dari pemberitaan. Bahkan baru-baru ini, Syahrini kembali menyita perhatian usai ketahuan memberikan pernyataan berbeda terkait akun Instagram miliknya, @princessyahrini.


Baca juga ...

Di salah satu video wawancara, istri Reino Barack itu mengaku kalau akun Instagram pribadinya dipegang oleh sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Namun di video lain, saat menyeret nama Raditya Dika, Syahrini malah mengaku kalau akun Instagram-nya dikuasai oleh dirinya sendiri.

"Akun Instagram aku kan dipegang manajemen. Jadi apabila ada berita yang tidak enak atau yang kurang sedap hari ini, itu pasti manajemen yang urus," ucap Syahrini. "Jadi yang baca komentar itu manajemen, nanti kalau ada yang buruk barangkali mereka hapus atau blok. Itu kan normal."

"Oh iya Radit, kalau kamu ada produk apa atau kamu bikin pekerjaan apa, ngomong langsung ke inces. Pasti inces promokan. Secara bertubi-tubi manja di media sosial inces," sementara aku Syahrini di video lain. "Karena media sosial aku itu, aku yang pegang sendiri."

Lihat postingan ini di Instagram

Inces Julit ih

Sebuah kiriman dibagikan oleh D R A M A H A L L U (@dramahaluu) pada

Tak butuh waktu lama, netter pun langsung berbondong-bondong menyertakan komentarnya. Banyak dari mereka yang makin mencecar cacian bahkan menyebut Syahrini begitu munafik.

"Memang tukang boong ya keselip mulu omongannya," seru akun @yasinta*****. "Astagfirullah ya Allah ini manusia klo ngomong plin plan bngt... Ini mendandakan klo dia munafikun," sahut akun @key*****08.

"Tanda2 orang munafik yaitu adalah berbicara suka berbohong, berjanji suka berdusta," sambung akun @nadira*****. "Manusia paling labil seINDONESIA RAYA @princessyahrini.. Makanya kebohongannya itu d catet d bikin skrip jd gk lupa kemaren bohong apa trs besok gk amnesia abis ngomong apa hri ini," imbuh akun @mei*****wie.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...